Sunday 19th of May 2024

Apakah Sinetron Magic 5 Sudah Tamat? Cek Bocoran Cerita dan Episode Terakhirnya Disini!

×

Apakah Sinetron Magic 5 Sudah Tamat? Cek Bocoran Cerita dan Episode Terakhirnya Disini!

--

Secara garis besar, sinetrin atau mini seri ini mengisahkan tentang 5 remaja bernama Naura, Rahsya, Adara, Gibran, dan Irshad adalah lima anak yang tidak sengaja ditemukan oleh Fathir, pria kaya raya yang kehilangan istri dan anaknya dalam sebuah kecelakaan mobil.

Baca juga: Cara Membuat Jadwal Pelajaran Tulis Tangan Aesthetic, Berikut Langkah Mudah yang Bisa Diikuti!


Baca juga: 10 Aplikasi Edit Foto Buat Gambar Diam Jadi Bergerak, Cocok Untuk Yang mau Bikin Konten Seru!

Baca juga: Tutorial Membuat Jadwal Piket Kelas Unik dan Kreatif Dari Karton, Auto Semangat Bersih-Bersih Deh!

Seiring berjalan waktu, kelima anak tersebut memiliki kekuatan yang berbeda dan baru disadari saat usia remaja. Dalam perjalanannya mereka akan menyelesaikan kasus-kasus di masyarakat yang cukup besar dengan menggunakan kekuatan mereka masing-masing.

Dalam kehidupan sebagai siswa-siswi tak luput dari kisah asmara juga. Di sekolah mereka juga bertemu dengan genk The Beast yang selalu membuat onar. Ceritanya semakin seru, saat kehadiran Dafa yang membuat suasana sekolah selalu Ramai.

Apakah Sinetron Magic 5 Sudah Tamat?

Dilihat dari platform streaming Vidio, sinetron Magic 5 terakhir sampai episode 128. Untuk menyaksikan kisah seru dari sinetron Magic 5 ini, berikut adalah link yang bisa kamu pergunakan: NONTON DI SINI!

Itu dia informasi mengenai apakah sinetron Magic 5 sudah tamat atau belum yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU