Monday 20th of May 2024

Link Nonton Drama Korea D.P. Season 2 (2023) Full Episode Sub Indo Tayang Hari Ini di Netflix, Perpeloncoan Kejam Dunia Militer

×

Link Nonton Drama Korea D.P. Season 2 (2023) Full Episode Sub Indo Tayang Hari Ini di Netflix, Perpeloncoan Kejam Dunia Militer

--

Drama Korea D.P. season 2 kembali menampilkan Jung Hae In dan Koo Gyo Hwan. D.P. adalah drama Korea yang diangkat dari cerita di webtoon populer karya Kim Bo Tong.

Sebelumnya D.P. season pertama sukses menarik perhatian penonton di Netflix dengan cerita kelam tentang perundungan ketika wajib militer. Secara garis besar kisah dalam D.P. menampilkan 2 tentara yang ditugaskan menangkap tentara lain yang kabur atau berkhianat.

Sinopsis Drama Korea D.P. Season 2 (2023)


D.P. season 2 mengikuti kisah tentara An Jun Ho (Jung Hae In) dan Han Ho Yeol (Koo Kyo Hwan) saat mengejar dan menginvestigasi para tentara yang kabur dari pos mereka.

Kisah keduanya diawali dengan sebuah tragedi yang mengejutkan unit mereka hingga dimulainya penyelidikan yang rumit. Sementara itu An Jun Ho dan Han Ho Yeol juga harus menghadapi halangan dari atasan dan institusi dengan peraturan dan tradisi yang keras.

Saksikan D.P. season 2 yang merupakan drama Korea terbaru di Netflix bulan Juli 2023 yang juga dibintangi oleh Kim Sung Kyun, Son Suk Ku, Ji Jin Hee hingga Kim Ji Hyun. Drama Korea D.P. season 2 tayang mulai 28 Juli 2023 di Netflix.

Baca juga: Sinopsis Film China One and Only (2023) Wang Yibo Berjuang Menjadi Penari Jalanan Terbaik di Tengah Persaingan Kejam Dunia Street Dancer

Baca juga: Link Nonton Film China One and Only (2023) Full Movie Sub Indo HD Hadirkan Kisah Perjuangan Meraih Mimpi yang Bikin Semangat

Baca juga: Nonton Series Turn On Season 2 Episode 8, Gawat! Kandungan Maria dalam Bahaya

Link Nonton Drama Korea D.P. Season 2 (2023) Full Episode Sub Indo

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu menggunakan link berikut: TONTON DI SINI!

Demikianlah artikel yang berisi informasi terkait link nonton drama Korea D.P. Season 2 (2023) Full Episode Sub Indo full HD secara gratis. Semoga artikel kali ini dapat menjawab pertanyaanmu. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU