Monday 20th of May 2024

Sinopsis Serial Netflix A Perfect Story (2023), Drama Romantis Dibintangi Artis Cantik Anna Castillo

×

Sinopsis Serial Netflix A Perfect Story (2023), Drama Romantis Dibintangi Artis Cantik Anna Castillo

--

Sinopsis Serial Netflix A Perfect Story (2023)

Margot (Anna Castillo) dan David (Álvaro Mel) berasal dari berbagai lapisan masyarakat. Dia adalah pewaris kerajaan hotel, sementara dia harus melakukan tiga pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan. Namun, ketika jalan mereka bertemu, mereka menyadari bahwa mereka adalah satu-satunya yang dapat membantu satu sama lain memenangkan kembali cinta dalam hidup mereka.

Baca juga: Link Nonton Drama The Haunting (2023) SUB INDO Full Episode 1-20, Rumah Hantu Creepy yang Simpan Cerita Mistis


Baca juga: Link Nonton Film Kingdom Season 1 Dan 2 Live Action SUB INDO Full Movie, Tersedia di Netflix Bukan di Loklok atau LK21!

Baca juga: Nonton Kingdom 3: Flame of Destiny (2023) SUB INDO Full Movie HD, Ryo Yoshizawa dan Yamazaki Kento Siap Beraksi Lagi di 28 Juli 2023!

Pemain pada serial ini adalah Ingrid García Jonsson, Anna Castillo, Álvaro Mel, Ana Belén, Elena Irureta, Lourdes Hernández, Joseph Ewonde, Ane Gabarain, Sergio Pozo.

Nah itulah dia artikel kali ini mengenai Sinopsis Serial Netflix A Perfect Story (2023) yang telah kita bahas di atas. Semoga informasi ini berguna buat kamu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU