Monday 20th of May 2024

Nonton Film Childhood (2023) SUB INDO Full HD Movie, Perjalanan Kasih 2 Sahabat yang Harus Terpisah

×

Nonton Film Childhood (2023) SUB INDO Full HD Movie, Perjalanan Kasih 2 Sahabat yang Harus Terpisah

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas kali ini datang dari Thailand berjudul Childhood (2023). Film ini bergenre drama kehidupan anak muda yang banyak diminati. Jika kalian pecinta drama Thailand, film satu ini bisa jadi pilihan untuk ditonton, berikut informasi terkait link nonton full hd.

Menonton flm merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Childhood (2023) merupakan film Boys Love Thailand yang mengusung genre drama kehidupan anak muda dimana menjadi salah satu genre paling banyak diminati. Selain itu, film ini dibintangi oleh aktor kenamaan, seperti Bluebem Anapat Kamrangzee dan Fill Kantaphat Vijanjit.

Baca juga: Sinopsis Film China One and Only (2023) Wang Yibo Berjuang Menjadi Penari Jalanan Terbaik di Tengah Persaingan Kejam Dunia Street Dancer

Baca juga: Sinopsis Film The Slumber Party (2023), Semua Amnesia Setelah Pesta Ulang Tahun!

Baca juga: Nonton Film Gekijoban Honto ni Atta! Noroi no Video 100 (2023) Full Movie Sub Indo, Rekaman Insiden Taman Inokashira

Film Thailand Childhood (2023) memiliki judul asli Childhood กาลครั้งหนึ่งที่เรา.... Selain itu, juga dikenal dengan sebutan lain Kan Khrang Nueng Thi Rao.... Film ini akan tayang mulai 28 Juli 2023 dan akan menjadi film dengan drama kehidupan yang penuh konflik tentang kehidupan remaja. 

Detail Film Childhood (2023)

Kisah tentang dua sahabat karib yang tumbuh bersama. Karena rumah mereka dekat satu sama lain, mereka sangat akrab. Kehidupan mereka sama sederhananya seperti pemuda lainnya, hingga pada hari terakhir belajar.

Sumber:

UPDATE TERBARU