Saturday 18th of May 2024

Nonton Series Turn On Season 2 Episode 8, Gawat! Kandungan Maria dalam Bahaya

×

Nonton Series Turn On Season 2 Episode 8, Gawat! Kandungan Maria dalam Bahaya

--

Secara garis besar, series Turn On Season 2 (2023) menceritakan kelanjutan hubungan Andreas (Giorgino Abraham) dan Maria (Clara Bernadeth). Hubungan mereka berkembang dari rekan kerja menjadi kisah asmara.

Baca juga: Nonton Film Filipina Us X Her (2023) Full Movie Sub Indo No Sensor, Angelie Kang Berperan Sebagai Pelakor Lagi!


Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 65 Sub Indo, Li Yuanli Rebut Paksa Peri Elemen Cahaya Hao Chen

Baca juga: Link Nonton Film Kingdom Season 1 Dan 2 Live Action SUB INDO Full Movie, Tersedia di Netflix Bukan di Loklok atau LK21!

Andreas ternyata memiliki trauma masa lalu karena pernah diselingkuhi oleh kekasihnya. Pelan tetapi pasti, dia akan jatuh cinta dengan Maria yang memiliki karakter periang dan baik hari.

Andreas akan kembali dengan sang matan yang akan membuat hatinya kembali goyah. Kemudian, karena Maria yang membutuhkan pekerjaan dan sedang terlilit utang, Andreas pun menawarkan kesepakatan.

Andreas menawarkan untuk menjadi istrinya dan menikah secara kontrak. Awalnya tawaran Andreas ini membuat Maria dilema. Namun, akhirnya Maria menyetujui tawaran tersebut. Lantas, apakah akan muncul getaran cinta?

Link Nonton Series Turn On Season 2 (2023) Episode 8

Untuk menyaksikan series ini, kamu bisa menggunakan link nonton berikut ini:

NONTON DI SINI!

Demikianlah informasi mengenai link nonton series Turn On Season 2 (2023) episode 8 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU