Thursday 18th of July 2024

Intip Ghost Call of Duty Face, Karakter Pasukan Khusus yang Muncul Pertama Kali di Call of Duty Modern Warfare 2

×

Intip Ghost Call of Duty Face, Karakter Pasukan Khusus yang Muncul Pertama Kali di Call of Duty Modern Warfare 2

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini akan berbagi informasi mengenai wajah karakter Ghost di game Call Of Duty yang dapat kamu pergunakan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar kamu bisa bermain dengan lebih epic!

Call Of Duty merupakan salah satu game battle royale di device PC atau HP. Dikembangkan oleh Tencent, game ini menawarkan ragam keunggulan, beberapa di antaranya grafik dan gameplay.


Baca juga: Nonton Series Twisted Metal (2023) Sub Indo Full Episode 1-10, Live Action Game dari Sony Interactive Entertainment

Baca juga: Sinopsis Film Horor Pamali: Dusun Pocong (2023) Sekuel Adaptasi Game Horor yang Bawa Teror Mencekam Akibat Melanggar Adat

Baca juga: Sinopsis Manhwa I Have Max Level Luck Hansung Jadi Pahlawan Tak Terkalahkan di Game Virtual

Versi mobile-nya dirilis resmi pada Oktober 2019 lalu. Salah satu developernya adalah Tencent Games, perusahaan yang juga membuat game populer seperti PUBG Mobile hingga League of Legends.

Di dalam arena permainan, Call of Duty Mobile menampilkan 100 pemain online. para pemain pun bisa memilih mode bermain dan ragam map. Secara keseluruhan, fitur CODM tak jauh berbeda dari game battle royale lain.

Karakter Ghost Call Of Duty

Ghost adalah karakter yang identik dengan topeng tengkorak dan kaca mata hitam ini merupakan seorang anggota pasukan khusus Inggris sekaligus orang paling berbahaya dalam urutan komando Satuan Tugas 141.

Sumber:

UPDATE TERBARU