Tuesday 30th of April 2024

Link Nonton Drama GAP The Series Episode 8 Sub Indo, Sempat Mau Berpisah, Mon dan Sam Kembali Balikan

×

Link Nonton Drama GAP The Series Episode 8 Sub Indo, Sempat Mau Berpisah, Mon dan Sam Kembali Balikan

--

ASCOMAXX.com – Yuk simak bocoran spoiler dan link nonton dari drama GL Thailand GAP The Series episode 8 sub Indo yang seru banget. GAP The Series episode 8 ini akan disiarkan pada pukul 10:00 EST pada hari Sabtu, 14 Desember 2023, di Thailand.

GAP The Series juga dikenal dengan judul lain yakni Pink Theory yang menampilkan beragam kisah serunya dengan mengusung tema GL dengan gambaran cerita romansa, komedi, dan kehidupan masa muda.


GAP The Series merupakan adaptasi dari novel berjudul GAP oleh Devil Planoy. Untuk pemirsa di luar Thailand juga dapat mengakses acara tersebut. Langsung cek link nontonnya di sini, ya.

Baca juga: Nonton Drama China My Lethal Man (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Shen Man Ning yang Perhatian dengan Yan Xing Cheng

Baca juga: Spoiler Drama China My Lethal Man (2023) Episode 7-8, Yan Xing Cheng Paksa Musuhnya Untuk Buka Mulut

Baca juga: Link Nonton Drama China My Lethal Man (2023) Full Episode Sub Indo, Kisah Misteri Dibalut dengan Roman Tipis-Tipis

Garis besar ceritanya menceritakan tentang Mon. Ia adalah seorang mahasiswa yang baru lulus dari universitas dan mulai bekerja sebagai pekerja magang di sebuah perusahaan besar.

Ternyata, ia mengagumi Sam karena terkenal sebagai the super rich chairwoman. Namun, ketika Mon bertemu Sam lagi, citranya tentang dirinya benar-benar hancur karena dia tidak seperti yang ditunjukkan media padanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU