Friday 29th of March 2024

Daftar Gaji Panwaslu Pemilu Desa dan Kelurahan 2024, Alami Kenaikan dan Ada Benefit Lainnya

×

Daftar Gaji Panwaslu Pemilu Desa dan Kelurahan 2024, Alami Kenaikan dan Ada Benefit Lainnya

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai besaran gaji dari Panwaslu 2024 desa dan kelurahan mendatang yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pemilu akan segera digelas tahun 2024 mendatang. Pendaftaran Panwaslu sendiri sudah dibuka di beberapa daerah pada 14-19 Januari 2023. Tugasnya yaitu untuk mengawasi Penyelenggaraan Pemilu 2024.


Baca juga: Update! Link Nonton Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 2 Sub Indo, Rilis Minggu 15 Januari 2023

Baca juga: Sinopsis Anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru: Oreigaru Climax (2023) OVA, Cek di Sini

Baca juga: Anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru: Oreigaru Climax OVA Rilis Tahun Ini Bareng Game Barunya di Nintendo dan PS4

Banyak masyarakat yang tertarik untuk melakukan tugas tersebut. Namun, beberapa juga bertanya-tanya tentang berapa gaji yang bisa dia dapatkan.

Kenaikan Gaji Panwaslu Desa dan Kelurahan 2024

Dilansir dari berbagai sumber, Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia (Bawaslu RI) telah mengumumkan kenaikan gaji bagi Panwaslu Kelurahan/Desa untuk Pemilu Serentak 2024.

Terkait kenaikan gaji tersebut, telah disampaikan oleh Plh. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Bawaslu RI La Bayoni dalam pidato sambutannya pada Rapat Evaluasi Pelaksanaan Juknis Pembinaan Dan Finalisasi Pedoman Pembentukan Panwaslu Kelurahan/Desa, pada Selasa, 27 Desember 2022 di Manado.

Sumber:

UPDATE TERBARU