Saturday 18th of May 2024

Kapan Update FF Advance Server Terbaru 2023? Berikut Jadwal Rilis Fitur Terbaru dan Panen Diamond Gratis

×

Kapan Update FF Advance Server Terbaru 2023? Berikut Jadwal Rilis Fitur Terbaru dan Panen Diamond Gratis

--

Tentang Free Fire (FF) Advance Server

Free Fire (FF) Advance Server merupakan salah satu program Garena yang memungkinkan para pemain FF mencoba konten dan fitur terbaru di sebelum rilis di muka umum. Para pemain akan berkesempatan mencoba fitur-fitur baru yang sebelumnya belum rilis di Free Fire server official.

Baca juga: Aplikasi Nonton Film Gratis Ilegal 2023, Mudah Diakses Layanan Streaming Kenceng!


Baca juga: 18+ Link Download Aplikasi VCS yang Tidak Ada di Play Store Terbaik, Bebas Digunakan Secara Gratis dan Banyak Fitur Canggih

Baca juga: Download Calculator Vault APK Unlimited Money Versi Terbaru 2023, Aplikasi Hider Terpopuler Untuk Android dan iOS

Para pemain juga berkesempatan mencoba FF Advance Server juga bisa mendapatkan Diamond gratis. Garena akan memberikan Diamond secara gratis untuk para pemain FF Advance Server yang berhasil menemukan bug dan melaporkannya.

Jadwal Free Fire (FF) Advance Server Juli-Agustus 2023

Dilansir dari berbagai sumber, Advanced Server akan berlangsung pada tanggal 21 Juli hingga 7 Agustu 2023 yang akan kalian tunggu. Sehingga kamu memiliki waktu yang lama, supaya kalian bisa segera mendapatkan banyak hal!

Nah, demikianlah informasi mengenai jadwal Free Fire (FF) Advance Server Agustus 2023 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat bermain!

Sumber:

UPDATE TERBARU