Sunday 19th of May 2024

Link Baca Manhwa Rosalyn Vogart Chapter 49 Bahasa Indonesia, Cobaan Rosalyn yang Tak Ada Habisnya

×

Link Baca Manhwa Rosalyn Vogart Chapter 49 Bahasa Indonesia, Cobaan Rosalyn yang Tak Ada Habisnya

--

ASCOMAXX.com – Manhwa Rosalyn Vogart Bercerita tentang anak haram yang bekerja keras hingga membuat keluarganya kaya namun tidak pernah mendapat pengakuan ayahnya. Kini dia "dijual" kepada keluar kerajaan agar sang ayah mendapatkan gelar bangsawan. 

Nah kini manhwa nya sendiri sudah menuju ke chapter 49, manhwa ini usung tema Adaptation , Drama , Fantasy , Full Color , Historical , Romance yang seru banget untuk kami baca keseruannya.


Kini akan kami berikan informasi mengenai Link Baca Manhwa Rosalyn Vogart Chapter 49 Bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan di bawah ini. Langsung saja simak bahasan kami disini ya.

Baca juga: Spoiler Manhua Disastrous Necromancer Chapter 8, Lin Mo Yu Berhasil Naik Level dengan Mudah

Baca juga: Baca Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 56 Bahasa Indonesia, GAWAT! Lagi-Lagi Sang Kakak Menghilang

Baca juga: Baca Manga The Elusive Samurai Chapter 101 Bahasa Indonesia, Toki Kembali Melanjutkan Petualangannya

Manhwa RAW memakai judul asli 로잘린 보가트 dibaca lojallin bogateu artinya sama yaitu Rosalyn Bogart. Pemberian judul diambil dari nama FL yang merupakan pusat dari cerita komik.

Rosalyn dan Robien dikorbankan demi kepentingan keluarga masing-masing. Kesamaan ini bisa menjadi pemicu kedekatan diantara dua insan manusia. 

Awalnya hanya saling membantu demi kepentingan namun perlahan ada rasa cinta. Kesuksesan keduanya bisa menjadi balas dendam terbaik pada keluarga. Ceritanya sanggup membuat jengkel dan juga bikin kita ketagihan saat membaca komik yang satu ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU