Wednesday 12th of June 2024

Baca Manhwa Elixir Of The Sun Chapter 129 Bahasa Indonesia Side Story Yeonhui Jadi Putra Mahkota

×

Baca Manhwa Elixir Of The Sun Chapter 129 Bahasa Indonesia Side Story Yeonhui Jadi Putra Mahkota

--

Sinopsis Manhwa Elixir Of The Sun

Elixir Of The Sun ini secara garis besar mengisahkan tentang Bayan yang merupakan sosok wanita yang berasal dari suku Siyo, namun dia dikucilkan oleh suku Siyo di desanya karena ia tidak memiliki kemampuan penyembuhan.

Hal itu diperjelas dengan warna rambutnya yang hitam, berbeda dengan warna rambut yang menjadi ciri khas suku Siyo, yaitu warna perak. Karena dianggap tidak berharga, aneh, serta berbeda dengan suku Siyo lainnya, Bayan dikirimkan ke istana kekaisaran untuk dijadikan selir kaisar. Namun, kaisar tersebut telah dikutuk untuk merasakan haus akan darah yang tiada henti-hentinya, sehingga ia sering membantai para selirnya tanpa ampun.


Dari sini Bayan yang tidak punya kemampuan penyembuhan dan sang kaisar, Dhan, yang telah mendapat kutukan dan ditakdirkan menjadi gila. Jika mereka bersama, bisakah mereka mengubah takdir satu sama lain?

Baca juga: Baca Manhwa I Thought My Time Was Up! Chapter 45 Bahasa Indonesia, Menggemaskan! Asrahan Jadi Salting Dekat Lariette

Baca juga: Spoiler Manhwa Altruistic Warrior Chapter 16, Ciyee! Kelrion Tak Lewatkan Kesempatan Bersama Aine

Baca juga: Link Baca Manhwa Reborn Rich (The Youngest Son Of A Rich Family) Chapter 57 Bahasa Indonesia, Relasi Dekat Soonyang Group

Baca Manhwa Elixir Of The Sun Chapter 129 Bahasa Indonesia

Saat ini sudah sangat mudah sekali membaca komik secara online. Sekarang sudah tersedian berbagai komik digital baik berbaayar maupun gratis seperti Kakaopage, Line Webtoon, Comics, Naver dan lain sebagainya.

BACA SEKARANG DI SINI! 

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan buatmu melalui kesempatan kali ini terkait dengan link baca Elixir Of The Sun chapter 129 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa membantu, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU