Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 104 Bahasa Indonesia Nari Datangi Minwoo di Tengah Malam

×

Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 104 Bahasa Indonesia Nari Datangi Minwoo di Tengah Malam

--

Sinopsis Manhwa My Landlady Noona

Secara garis besar komik yang satu ini berfokus pada kisah seorang mahasiswa bernama Minwoo yang sedang menacri tempat kos untuk tinggal semasa kuliahnya nanti.

Setelah mencari dan mencari, akhirnya pencarian panjangnya berlabuh pada satu tempat yang ia sebut ideal. Terlebih pemilik kos tersebut sangat cantik. Pemilik kos ini bernama Hari. Meski jarak usia Hari dan Minwoo tak terllau jauh, alih-alih memanggil dnegan sebutan Noona, Minwoo justru menggunakan sebuatan Ahjumma atau bibi.


Perlahan hubungan keduanya pun menjadi sangat baik. Mereka selalu menganggap satu sama lain sebagai keluarga, tetapi semua itu berubah ketika benih-benih perasaan mulai muncul diantara keduanya.

Baca juga: Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 308 Bahasa Indonesia Deviculum Terus Mengawasi Iruma

Baca juga: Link Baca Manhwa Mom Eat First Chapter 9 Bahasa Indonesia Bu Manajer Mulai Jatuh Cinta Dengan Do Hoon

Baca juga: Spoiler Webtoon Bite Me Chapter 102, Bagus! Akhir Hubungan Palsu Yun dan Sera

Jadwal Rilis My Landlady Noona Chapter 104

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Rabu atau Kamis.

Link Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 104 Bahasa Indonesia

My Landlady Noona adalah manhwa original KakaoPage yang merupakan platform konten termonetisasi yang diperuntukkan bagi perangkat mobile, yang diluncurkan oleh Kakao Corp. Untuk membaca manhwa My Landlady Noona terbaru, kamu dapat langsung membuka laman baca komik online di internet.

Itu dia informasi yang dapat kami berikan mengenai spoiler dan link baca manhwa My Landlady Noona chapter 104 bahasa Indonesia. Jangan lupa ikuti terus kelanjutan ceritanya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU