Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 308 Ternyata Iruma adalah Cucu Deklarsama

×

Spoiler Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 308 Ternyata Iruma adalah Cucu Deklarsama

--

ASCOMAXX.com – Yang sudah membaca manga ini pasti tak sabar mengikuti spoiler manga Mairimashita Iruma Kun chapter 308 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Manga ini merupakan karya Osamu Nishi pada tahun 2017 dan hingga kini masih berlangsung chapter yang telah dikumpulkan menjadi 24 volume tankobon per 8 November 2021.


Mairimashita Iruma Kun mengusung tema Isekai. Komik ini sangat cocok dibaca untukmu yang suka dengan tema ini. Nah, tanpa berlama-lama lagi, yuk langsung saja simak selengkapnya di sini.

Baca juga: Spoiler Webtoon Bite Me Chapter 102, Bagus! Akhir Hubungan Palsu Yun dan Sera

Baca juga: Baca Webtoon Taming My Ex Husband's Mad Dog Chapter 25 Bahasa Indonesia, Wilhelm Mengungkapkan Perasaanya Pada Rein

Baca juga: Spoiler Komik Taming My Ex Husband's Mad Dog Chapter 39: Rencana Baru Rein Untuk Merebut Kekaisaran

Mairimashita! Iruma-kun Manga berkisah tentang Ikoma yang merupakan seorang bocah lelaki berusia 14 tahun yang baik hati. Tetapi orang tuanya menjualnya kepada Iblis untuk kepentingan diri sendiri. Namun, iblis yang dijual kepadanya tidak memiliki cucu sendiri, jadi ia menyayangi Ikoma dan mengirimnya ke sekolah iblis.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Sumber:

UPDATE TERBARU