Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Do As I Say! Chapter 131, Roller Coaster Hubungan Jinwoo dan Sahye, Akankah Berhasil?

×

Spoiler Manhwa Do As I Say! Chapter 131, Roller Coaster Hubungan Jinwoo dan Sahye, Akankah Berhasil?

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah sinopsis manhwa Do As I Say! chapter 131 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa Conditions of the Guide Chapter 12 Bahasa Indonesia: Choi Tae-hoon Menjadi Guide Ji Gwan-yeong

Baca juga: Link Baca Manhwa Overgeared (Team Argo) Chapter 191 Bahasa Indonesia: Penguasaan Pengerjaan Pandai Besi Level 5

Baca juga: Update! Baca Manhwa Circles (Theater Society) Chapter 131-132 Bahasa Indonesia, Profesor Yerin Menghipnotis Jaewoo dengan Keindahannya

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Do As I Say! merupakan salah satu komik Korea yang hadir di platform Webtoon. Komik satu ini merupakan karya dari Xuann. Dalam kisahnya mengusung genre komedi romantis yang bakal bikin baper.

Komik Do As I Say! dikenal juga dengan Act Like You Love Me! di versi bahasa Inggris. Di Webtoon Indonesia, komik satu ini telah mencapai 36,8JT pembaca dengan subscribe mencapai 568.892 sehingga sudah mendapatkan rating 9,73.

Sumber:

UPDATE TERBARU