Saturday 4th of May 2024

Baca Manhwa Overgeared Chapter 191 Bahasa Indonesia: Penguasaan Pengerjaan Pandai Besi Level 5

×

Baca Manhwa Overgeared Chapter 191 Bahasa Indonesia: Penguasaan Pengerjaan Pandai Besi Level 5

--

ASCOMAXX.com – Artikel kali ini membahas tentang Overgeared Chapter 191 Bahasa Indonesia yang banyak dinantikan para penggemar. Salah satu tema yang populer di manhwa adalah solo player, dungeon, dan ranker.  Silahkan simak pembahasannya berikut ini.

Manhwa Overgeared sendiri merupakan cerita komik Korea tentang VR Game dengan aksi petulangan yang seru bertema game RPG / MMORPG. Ceritnya berfokus kepada Shin Youngwoo, Nama Pengguna: Grid. Dalam game virtual reality terbaik dunia, nasib buruk selalu mengikutinya dalam kehidupan nyata.


Biasanya pada genre komik seperti ini dunia nyata bersentuhan dengan dunia lain dan si tokoh utama mendapat sistem seperti di game MMORPG. Sehingga tokoh atau MC akan memiliki kekuatan yang overpower dan sangat sulit dikalahkan.

Baca juga: Update! Baca Manhwa Circles (Theater Society) Chapter 131-132 Bahasa Indonesia, Profesor Yerin Menghipnotis Jaewoo dengan Keindahannya

Baca juga: Spoiler Komik Overgeared Chapter 191, Metode Produksi Orb Mumud Suah Mulai Bereaksi

Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 123 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Shi Hao Upgrade Kekuatan Baru

Jadi komik Overgeared (Team Argo)  sebelumnya merupakan sebuah novel yang ditulis oleh Park Saenal. Kemudian, novelnya diadaptasi menjadi sebuah komik dengan komikus bernama Silverbin sebagai sang authornya.

Sumber:

UPDATE TERBARU