Wednesday 15th of May 2024

Biaya Mengundang Grup Sholawat Az Zahir Pekalongan, Lengkap dengan Sound System dan Perlengkapan Acara

×

Biaya Mengundang Grup Sholawat Az Zahir Pekalongan, Lengkap dengan Sound System dan Perlengkapan Acara

--

ASCOMAXX.com - Informasi penting untuk para pecinta sholawat. Group sholawat Az zahir menjadi salah satu grup sholawat atau grup hadroh yang banyak disukai umat muslim. Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai grup sholawat A Zahir..

Pengajian adalah penyelenggaraan atau kegiatan belajar agama Islam yang berlangsung dalam kehidupan masyarakat yang dibimbing atau diberikan oleh seorang guru ngaji (da'i) terhadap beberapa orang.


Hasil penelitian menunjukkan bahwa manfaat dari mengikuti pengajian rutin yang diadakan di suatu tempat membuat masyarakat lebih meningkatkan kesadaran beragamanya dalam aspek wawasan dan pengetahuan, serta peningkatan aspek sikap.

Baca juga: Mengenal Grup Hadroh Az Zahir Asal Pekalongan, Dipimpin Habib Ali zainal Abidin Assegaf

Baca juga: Jadwal Sholawat Gus Azmi (Syubbanul Muslimin) Bulan Juli Tahun 2023, Datang Paling Awal Agar Dapat Tempat Paling Depan!

Baca juga: Jadwal Grup Az Zahir Pekalongan Bulan Juli 2023, Bersama Lantunkan Sholawat Nabi Muhammad SAW!

Biasanya pengajian juga mengajak para jamaah untuk bersholawat. Salah satu grup sholawat/ grup hadroh yang banyak digandrungi adalah grup hadroh Az Zahir.

Grup Hadroh Az Zahir

Masyarakat pastinya sudah tidak asing lagi dengan grup hadroh Az Zahir ini. Az Zahir didirikan oleh Habib Ali zainal Abidin Assedaf pada tahun 2004 lalu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU