Saturday 18th of May 2024

Bocoran Sinopsis Sinetron Magic 5 Episode 128 Hari Ini, Kacau! Harimau Jadi-Jadian Malah Bikin Heboh

×

Bocoran Sinopsis Sinetron Magic 5 Episode 128 Hari Ini, Kacau! Harimau Jadi-Jadian Malah Bikin Heboh

--

Sinopsis Sinetron Magic 5 Hari Ini, Rabu 26 Juli 2023

Secara garis besar, sinetrin atau mini seri ini mengisahkan tentang 5 remaja bernama Naura, Rahsya, Adara, Gibran, dan Irshad adalah lima anak yang tidak sengaja ditemukan oleh Fathir, pria kaya raya yang kehilangan istri dan anaknya dalam sebuah kecelakaan mobil.

Baca juga: Link Nonton Film Polis Evo 3 Sub Indo Full Movie Legal, Bukan di LK21, LokLok, Atau REBAHIN


Baca juga: Nonton The Lady of Silence: The Mataviejitas Murders (2023) SUB INDO Full HD Movie, Mengungkap Aksi Pembunuhan Kepada Puluhan Wanita

Baca juga: UPDATE! Nonton Series WeTV Mozachiko (2023) Episode 10 : Moza Terjebak Pilihan Antara Chiko Atau Draco

Seiring berjalan waktu, kelima anak tersebut memiliki kekuatan yang berbeda dan baru disadari saat usia remaja. Dalam perjalanannya mereka akan menyelesaikan kasus-kasus di masyarakat yang cukup besar dengan menggunakan kekuatan mereka masing-masing.

Dalam kehidupan sebagai siswa-siswi tak luput dari kisah asmara juga. Di sekolah mereka juga bertemu dengan genk The Beast yang selalu membuat onar. Ceritanya semakin seru, saat kehadiran Dafa yang membuat suasana sekolah selalu Ramai.

Pada episode 128 diprediksi akan kedatangan kasus baru yaitu muncul nya sosok siluman harimau yang berusaha agar warga tidak dapat mengambil air di sebuah sumur yang mana di jaga oleh sosok siluman harimau palsu yang kira kira apakah para magic 5 dapat berhasil menyelesaikan kasus baru ini.

Demikianlah informasi mengenai spoiler sinetron Magic 5 episode 128 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU