Tuesday 30th of April 2024

Bocoran Sinopsis Sinetron Magic 5 Episode 128 Hari Ini, Kacau! Harimau Jadi-Jadian Malah Bikin Heboh

×

Bocoran Sinopsis Sinetron Magic 5 Episode 128 Hari Ini, Kacau! Harimau Jadi-Jadian Malah Bikin Heboh

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler sinetron Magic 5 episode 128 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan keseruannya!

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Baca juga: Spoiler Anime Synduality: Noir (2023) Episode 4, Terungkapnya Sosok di Balik Topeng

Baca juga: Spoiler Series The Witcher Season 3 Episode 6 7 8 Tayang Hari Ini di Netflix, Triss Selidiki Misteri Hilangnya Para Novices

Baca juga: Spoiler Series Unbreak My Heart (2023) Episode 35-36: Mengungkap Sosok Pria yang Bersama dengan Rose

Sekilas Tentang Sinetron Magic 5

Magic 5 merupakan sinetron mini seri yang di produksi oleh Mega Kreasi Films (MKF) Indosiar. Mega Kreasi Films (MKF) adalah rumah produksi yang juga memproduksi berbagai jenis sinetron dan serial televisi, mulai dari kisah nyata hingga azab dan suara hati istri.

Proses syuting sinetron ini telah dimulai sejak 4 Februari 2023. Dimana lokasi syuting dan pakaian yang dikenakan pemain terlihat seperti seragam sekolah. Sehingga banyak yang mengatakan sinetron ini akan berkisah mengenai remaja SMA.

Para pemain sinetron ini sendiri, yaitu para finalis Dangdut Academy 5 Indosiar. Termasuk Afan DA dan Sridevi DA yang akan bermain sinetron bersama dalam Magic 5. Saat ini masih proses syuting dan pembuatan video klip untuk lagu serial Magic 5.

Sumber:

UPDATE TERBARU