Friday 17th of May 2024

Sinopsis The Lady of Silence: The Mataviejitas Murders (2023) Original Netflix! Film Dokumenter Sejarah Pembunuhan di Meksiko

×

Sinopsis The Lady of Silence: The Mataviejitas Murders (2023) Original Netflix! Film Dokumenter Sejarah Pembunuhan di Meksiko

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru dari Netflix yang siap tayang ada The Lady of Silence: The Mataviejitas Murders (2023). Menghadirkan kisah unik dan menarik, menjadikan film ini banyak ditunggu perilisannya. Jika kalian juga penasaran, simak ulasan lengkap sinopsis film tersebut berikut ini.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Fim Mexico produksi Netflix ini juga tidak kalah seru dibandingkan dengan film Hollywood lainnya. Bahkan film Mexico juga akhir – akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.

Baca juga: Sinopsis Film China Blue Rooftop, Berkisah Konflik Remaja Rahasia An An Gadis Populer di Sekolahnya

Baca juga: Sinopsis Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti (2023) Usut Perang Dingin Angkasa dan Sang Ayah Setelah Sekian Lama

Baca juga: Sinopsis Film Ketika Berhenti di Sini, Kisah Cinta Segitiga di Dua Waktu yang Berbeda

The Lady of Silence: The Mataviejitas Murders (2023) adalah film terbaru yang mulai tayang pada 27 Juli 2023. Film ini adalah original dari Netflix, yang disutradarai María José Cuevas dan penulisnya Miguel León. Kisah yang dihadirkan mengangkat konflik masa dulu.

Film The Lady of Silence: The Mataviejitas Murders (2023) akan mengusung genre sejarah kejahatan masa lampau yang dibungkus dalam film dokumenter. Film berdurasi 1 jam 51 menit ini berlatar di Mexico dan mengangkat sejarah pada masa itu.

Sinopsis The Lady of Silence: The Mataviejitas Murders (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU