Thursday 16th of May 2024

Spoiler Anime Synduality: Noir (2023) Episode 4, Terungkapnya Sosok di Balik Topeng

×

Spoiler Anime Synduality: Noir (2023) Episode 4, Terungkapnya Sosok di Balik Topeng

--

Spoiler Anime Synduality: Noir (2023) Episode 4

Sebelumnya, Kanata, yang bercita-cita menjadi Drifter, memulai ekspedisi menjelajahi reruntuhan museum bersama Drifter terkenal, Tokio. Selama perjalanan mereka, mereka bertemu dengan seorang Magus yang tidak mengingat masa lalu mereka.

Baca juga: Nonton Donghua Magic Chef of Fire and Ice Season 2 Episode 96 SUB INDO, Tekat dan Niat Nian Bing


Baca juga: Link Nonton Donghua Fallen Mystic Master Episode 6 Sub Indo Pemilik Sebenarnya Sistem Cermin Sembilan Kehancuran

Baca juga: Spoiler Donghua Perfect World Episode 120, Perjalanan Shi Hao Untuk Menyelamatkan Sang Kakek

Namun, penjelajahan damai mereka tiba-tiba terganggu saat Enders melancarkan serangan ke Kota Batu, menempatkan seluruh komunitas dalam bahaya besar. Serangan mendadak membuat Kanata dan Tokio tidak punya pilihan selain mempertahankan diri dan komunitas mereka dari kekuatan musuh.

Saat peristiwa terungkap, keduanya harus mengandalkan kecerdasan, keterampilan, dan keberanian mereka untuk tidak hanya melindungi diri mereka sendiri tetapi juga penduduk Kota Batu yang tidak bersalah dari bahaya yang akan datang.

Demikianlah informasi mengenai sinopsis anime Synduality: Noir episode 4 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial anime tersebut melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU