Sunday 2nd of June 2024

Kapan Series Secret Invasion Season 2 Tayang? Cari Tau Jadwal dan Info Lainnya Disini!

×

Kapan Series Secret Invasion Season 2 Tayang? Cari Tau Jadwal dan Info Lainnya Disini!

--

Secara garis besar, series Secret Invasion menceritakan kisah tentang Nick Fury mengungkap konspirasi oleh sekelompok Skrull pemberontak untuk menguasai Bumi dengan mengambil posisi kekuasaan di seluruh dunia. Dia merekrut Everett K. Ross, Maria Hill, dan Talos untuk menghentikannya dan menyelamatkan umat manusia.

Baca juga: Nonton Series Secret Invasion (2023) Sub Indo Full Episode 1-6, Aksi Nick Fury Cegah Invasi Para Skrull di Bumi


Baca juga: Spoiler Series Unbreak My Heart (2023) Episode 35-36: Mengungkap Sosok Pria yang Bersama dengan Rose

Baca juga: Nonton Series Dönence (2023) SUB INDO Full Episode 1-4: Kebimbangan Hati Gece Antara Cinta Baru dengan Cinta Lama

Jadwal Tayang Series Secret Invasion Season 2

Untuk saat iniini, tidak. Serial tersebut digambarkan sebagai "acara televisi", yang berarti musim ini akan menjadi satu-satunya. Karakter yang selamat dari peristiwa final kemungkinan akan memainkan peran dalam proyek MCU di masa depan, dan dapat melanjutkan utas yang ditinggalkan oleh Secret Invasion.

Link Nonton Series Secret Invasion Full Episode Sub Indonesia

Saat ini, sudah banyak platform streaming yang bisa kamu pergunakan. Untuk mempermudah menyaksikan serial drama ini, kamu bisa menggunakan link nonton berikut ini:

KLIK NONTON DI SINI!

Nah, demikianlah informasi mengenai jadwal tayang series Secret Invasion season 2 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU