Sunday 19th of May 2024

Jadwal Tayang Film China Blue Rooftop, Kisah Gadis Populer yang Penuh dengan Rahasia

×

Jadwal Tayang Film China Blue Rooftop, Kisah Gadis Populer yang Penuh dengan Rahasia

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Blue Rooftop. Film ini bergenre drama kehidupan yang banyak diminati. Jika kalian penasaran, berikut ini jadwal tayang yang bisa kalian ketahui.

Menonton flm merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Blue Rooftop merupakan film China yang mengusung genre drama kehidupan dimana menjadi salah satu genre paling banyak diminati. Selain itu, film ini dibintangi oleh aktor kenamaan, seperti Zhang Yu Han dan masih banyak lagi.

Film China Blue Rooftop memiliki judul asli 蓝色天台. Selain itu, juga dikenal dengan sebutan lain Lan Se Tian Tai dan Blue Sky Terrace. Film berdurasi 25 menit ini menjadi film dengan drama kehidupan yang penuh konflik tentang kehidupan remaja. 

Baca juga: Nonton Film Mantra Surugana (2023) Full Movie HD, Siap Teror di Bioskop Kesayanganmu Mulai 27 Juli 2023!

Baca juga: Nonton Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti (2023) Full Movie Tayang di Netflix, Lanjutan NKCTHI Dari Sisi Angkasa

Baca juga: Sinopsis Film Ketika Berhenti di Sini, Kisah Cinta Segitiga di Dua Waktu yang Berbeda

Ringkasan Film Blue Rooftop

Chen An An, seorang murid sekolah menengah yang baru pindah bersama ibunya ke lingkungan yang kurang baik, disalahpahami oleh teman sekelasnya yang baru sebagai seorang gadis kaya dan tiba-tiba menjadi sangat populer di kelasnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU