Sunday 19th of May 2024

Nonton Drama China Exclusive Fairytale (2023) Sub Indo Full Episode 1-24 Tamat, Ketika Si Nerd Jatuh Cinta Sama Cewek Famous

×

Nonton Drama China Exclusive Fairytale (2023) Sub Indo Full Episode 1-24 Tamat, Ketika Si Nerd Jatuh Cinta Sama Cewek Famous

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang link nonton drama China Exclusive Fairytale Sub Indo. Ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut.

Drama yang hadir di awal bulan tahun baru 2023 ini menghadirkan genre romance. Dalam kesempatan kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin dapatkan drama ini.


Drama merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Baca juga: Nonton Drama China The Princess and the Werewolf (2023) Episode 14 Sub Indo, Kui Mu Lang Mulai Luluh

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Wedding Plan (2023) Episode 2 Sub Indo, Sailom Mulai Genit dengan Namnuea

Baca juga: Nonton Sumpahan Jerunei (2023) SUB INDO Full HD Movie, Film Horor Misteri Tiang Totem

Belakangan ini tengah beredar preview dari sebuah drama yang banyak digandrungi oleh masayarakat. Apalagi kalau bukan drama China? Yuk simak informasinya di sini yang sudah kami siapkan untuk kamu.

Drama China Exclusive Fairytale sendiri merupakan drama komedi romantis remaja yang dibintangi Jun Seventeen dan Zhang Miao Yi.

Kabarnya drama ini mulai tayang pada 27 Juli 2023 di iQiyi. Kisahnya sendiri diadaptasi dari novel populer berjudul Once We Come Across Love karya Yi Jin. Buat kamu yang penasaran, yuk simak selengkapnya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU