Friday 3rd of May 2024

Nonton Sumpahan Jerunei (2023) SUB INDO Full HD Movie, Film Horor Malaysia Misteri Tiang Totem

×

Nonton Sumpahan Jerunei (2023) SUB INDO Full HD Movie, Film Horor Malaysia Misteri Tiang Totem

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan menjadi bahasan kita kali ini datang dari Malaysia, film horor berjudul Sumpahan Jerunei (2023) menghadirkan kisah yang seru dan unik dengan penampilan para aktor yang tak kalah keren. Jika kalian penasaran, berikut link nonton untuk film tersebut.

Sumpahan Jerunei (2023) adalah film terbaru Malaysia yang disutradarai oleh dan ditulis langsung oleh Jason Chong. Film ini mengusung genre horor thriller yang begitu menegangkan. Pemeran dalam film ini adalah aktor kenamaan, diantaranya seperti Bront Palarae, Uqasha Senrose, dan Mohd Syafie Naswip.


Film Sumpahan Jerunei (2023) akan segera rilis pada Juli 2023 ini yang diproduksi oleh Primeworks Studios dan Produksi Seni 2020. Film ini cukup memiliki kisah yang unik dan penuh dengan misteri. Pecinta drama atau film Malaysia, tentu film horor satu ini bisa jadi pilihan.

Baca juga: Nonton Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti (2023) Full Movie Tayang di Netflix, Lanjutan NKCTHI Dari Sisi Angkasa

Baca juga: Baca Manhwa The Emperor’s Sword Chapter 9 Bahasa Indonesia, Pertarungan Zhu Yunwen VS Kapten Pasukan Penegak Hukum

Baca juga: Sinopsis Film Ketika Berhenti di Sini, Kisah Cinta Segitiga di Dua Waktu yang Berbeda

Jerunei's Curse merupakan film horor Malaysia tahun 2023 yang disutradarai oleh Jason Chong. Film ini mengisahkan tentang tradisi penguburan bangsawan Melanau di Sarawak, yang diproduksi pada Agustus dan September 2019 di beberapa lokasi menarik di Sarawak, termasuk Mukah, Siburan, dan Santubong.

Detail Sumpahan Jerunei (2023)

Film ini terinspirasi dari kisah nyata yang pertama kali terjadi pada abad ke-13. Cerita ini mengisahkan tentang Dr. Sani dan timnya yang berangkat mencari istrinya yang menghilang saat melakukan ekspedisi untuk mempelajari Jerunei (Tiang Totem) tertentu.

Sumber:

UPDATE TERBARU