Saturday 1st of June 2024

Nonton Film Happiness for Beginners (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Bergenre Drama Komedi Romantis yang Tayang di Netflix!

×

Nonton Film Happiness for Beginners (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Bergenre Drama Komedi Romantis yang Tayang di Netflix!

--

Film Happiness for Beginners ini disutradarai oleh Vicky Wight dengan genre drama, romantis, dan dengan bumbu komedi di dalamnya. Untuk penulis skenario ditulis oleh Vicky Wight dan juga Katherine Center.
Vicky Wight menggandeng aktor dan aktris yang kualitasnya tidak perlu dragukan lagi seperti Ellie Kemper, Luke Grimes, Nico Santos.

Nonton FilmHappiness for Beginners (2023)

Film Happiness for Beginners secara garis besar mengisahkan tentang seorang wanita bernama Helen merasa frustasi usai bercerai dari sang suami. Untuk menghindari terjadi depresi alias gila, Helen lantas mencari kesibukan yang bermanfaat.

Ia memutuskan untuk bergabung dalam perkumpulan pendaki pemula yang akan berpetualang. Helen mendaftar kursus bertahan hidup di hutan belantara, setahun setelah bercerai. Dia menemukan melalui pengalaman ini bahwa terkadang, Anda harus benar-benar tersesat untuk menemukan diri Anda sendiri.


Baca juga: Sinopsis Film Happiness for Beginners (2023), Mencari Kebahagiaan dengan Mendaki Gunung Setelah Perceraian

Baca juga: Nonton Unbreak My Heart (2023) Episode 35-36 Sub Indonesia, Foto Bersama Perempuan Lain Membuat Xandra Kecewa

Baca juga: Link Nonton Thumbnail Battle: The Strongest Hearts (2023) Episode 10 Sub Indo, Mengungkap Fakta Shim Eun Ha

Untuk menonton kalian bisa klik link berikut ini:

KLIK DISINI

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang film Happiness for Beginners (2023) full movie sub Indo. Semoga artikel ini berguna danbermanfaat. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU