Sunday 28th of April 2024

Link Nonton Thumbnail Battle: The Strongest Hearts (2023) Episode 10 Sub Indo, Mengungkap Fakta Shim Eun Ha

×

Link Nonton Thumbnail Battle: The Strongest Hearts (2023) Episode 10 Sub Indo, Mengungkap Fakta Shim Eun Ha

--

ASCOMAXX.com – Penggemar sudah menantikan keseruan terbaru! Variety Show Strong Heart League episode 10 sudah dinantikan perilisan kisah terbaru. Mari simak pembahasan berikut ini.

Acara SBS TV yang pernah populer ini kembali setelah dua belas tahun berhenti. Strong Heart adalah salah satu acara bincang-bincang Korea yang paling populer dan banyak memenangkan penghargaan pada masanya.


Pada artikel kali ini tentang acara variety show klasik "Strong Heart", yang pernah tayang dan ngehits di era 2009-2013 dan dibawakan oleh Kang Ho-dong dan Lee Seung-gi, akan kembali tampil di layar kaca tanpa terkecuali untuk subtitle indonesia yang siap ditranslate oleh para penerjemah subscene.

Penggemar Variety Show Strong Heart League yuk simak informasinya di sini. Daripada penasaran dengan jalan ceritanya, berikut artikel selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu mengenai Variety Show Strong Heart League.

Baca juga: Urutan Nonton Mechamato, Serial Animasi Malaysia Populer Produksi Animonsta Studios

Baca juga: Aplikasi Nonton Film Gratis Ilegal 2023, Mudah Diakses Layanan Streaming Kenceng!

Baca juga: Daftar 10+ Aplikasi Akses Film Bioskop GRATIS 2023, Yang Hobi Nonton Wajib Merapat!

Strong Heart League (2023) belakangan sedang banyak dibicarakan oleh warganet pasalnya show yang satu ini mengusung tema cerita yang unik. Kalau kamu baru dalam hal ini tenang saja, sebagai bekal sebelum menontonnya di bawah ini kami siapkan ulasannya untukmu termasuk sinopsis dan link nonton untukmu.

Program ini menampilkan bintang tamu terkenal di setiap episodenya. Mereka akan berbagi cerita apapun mengenai dirinya yang menarik, setelah itu penonton akan menghadiahi mereka dengan gelar "Strong Heart" melalui voting.

Dengan nama baru, "Strong Heart League", program ini akan menampilkan dua tim dengan masing-masing pembawa acara, yaitu tim Kang Ho-dong dan tim Lee Seung-gi, serta menampilkan bintang tamu yang menarik dan alur cerita yang tidak biasa. Dilansir dari situs VIU Indonesia, para bintang yang dipastikan akan berpartisipasi antara lain Lee Ji-hye, Kim Dong-hyun, Kim Ho-young, Young Tak, Uhm Ji-yoon dan Son Dong-pyo MIRAE.

Sumber:

UPDATE TERBARU