Saturday 11th of May 2024

Spoiler Thumbnail Battle: The Strongest Hearts (2023) Episode 10 Sub Indo, Tandai Tanggal Rilisnya!

×

Spoiler Thumbnail Battle: The Strongest Hearts (2023) Episode 10 Sub Indo, Tandai Tanggal Rilisnya!

--

Spoiler Strong Heart League (2023) Episode 10 Sub Indo 

Pelatih Park Hang Seo mengatakan “Saya Menjadi Pelatih Vietnam karena tinggi badan saya yang pendek”, sebuah judul yang pasti menimbulkan rasa penasaran bagi mereka yang mendengarnya.

Di antara 200 hingga 300 orang yang melamar pekerjaan sebagai pelatih tim sepak bola Vietnam, Pelatih Seo-lah yang dipilih karena tingginya sama dengan pria Vietnam. Karena Pelatih Seo memiliki tinggi 165 cm saat dia menjadi pemain sepak bola, dia akan mengetahui tip dan trik yang tepat untuk mencetak skor dengan baik meskipun memiliki tinggi rata-rata, dan inilah alasan para pemain meminta Asosiasi untuk menjadikannya pelatih mereka.


Episode terakhir pasangan pesaing lainnya adalah pembawa acara Radio SBS. Thumbnail Kim Young Chul menjelaskan bahwa dia akan mengungkapkan sesuatu tentang Shim Eun Ha. Karena ada artikel tentang Shim Eun Ha baru-baru ini, klarifikasi situasinya akan memberikan cerita yang bagus dan juga menjernihkan suasana di sekitar aktris tersebut.

Baca juga: Link Baca Manhwa Youngest Son of the NamGung Clan Chapter 33 Bahasa Indonesia, Intip Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Rekomendasi Travel Cirebon Bandung PP, Harga Tiket Murah dan Tersedia Jadwal 24 Jam

Baca juga: Harga Tiket dan Jadwal Bus Cirebon Bandung PP Terbaru 2023, Lengkap dengan Informasi Kontaknya

Demikianlah artikel yang berisi informasi terkait link nonton  Variety Show Strong Heart League (2023) sub indo asal Korea Selatan yang pernah populer pada masanya dan kini ditayangkan kembali. Semoga artikel kali ini dapat membantu. Jangan lupa sampaikan pendapatmu melalui kolom komentar.

Sumber:

UPDATE TERBARU