Sunday 19th of May 2024

Tamat! Nonton Fireworks of My Heart (2023) Episode 39 40 Sub Indonesia, Jangan Lewatkan Akhir Kisahnya

×

Tamat! Nonton Fireworks of My Heart (2023) Episode 39 40 Sub Indonesia, Jangan Lewatkan Akhir Kisahnya

--

Spoiler Fireworks of My Heart (2023) Episode 39 40

Sebelumnya terlihat petugas pemadam kebakaran dengan sigap bertindak cepat untuk menyelamatkan tiga pekerja yang telah teracuni akibat kebocoran tersebut dan berhasil mengatasi masalah tersebut. Namun, dalam proses penyelamatan itu, Song Yan, salah seorang petugas damkar, juga teracuni.

Kemudian lain waktu melihatkan Song Yan berbagi rencana masa depannya dengan Xu Qin, mitra dan orang yang dicintainya. Meskipun semua orang sedang sibuk mempersiapkan dan merayakan Tahun Baru, para petugas damkar tetap bertugas untuk melindungi masyarakat dari bahaya.


Sementara itu, Xu Qin juga pulang untuk mengunjungi keluarganya dalam rangka merayakan Tahun Baru bersama mereka. Lantas, bagaimana kelanjutan mereka pada episode barunya nanti?

Baca juga: Contoh Surat Lamaran di Rocket Chicken Agar Mudah Dipanggil Wawancara Kerja

Baca juga: Jalur Vertikal TV Polytron Ketahui Ini Untuk Mengatasi Kerusakan Pada Televisi Kamu

Baca juga: 2 Contoh Skema Jalur Vertikal TV Polytron yang Paling Banyak Digunakan

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital Tencent Video atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Sumber:

UPDATE TERBARU