Monday 29th of April 2024

Cara Mengaktifkan PIP HP Oppo A3S Paling Mudah dan Langsung Berhasil dalam Sekali Coba

×

Cara Mengaktifkan PIP HP Oppo A3S Paling Mudah dan Langsung Berhasil dalam Sekali Coba

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara mengaktifkan PIP HP Oppo A3S yang dapat kamu aplikasikan dengan mudah. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi saat ini membuat banyak aplikasi berkembang dengan cepat. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya berbagai jenis alat komunikasi yang saat ini telah memiliki berbagai fitur canggih.


Baca juga: 18+ Link Download Aplikasi VCS yang Tidak Ada di Play Store Terbaik, Bebas Digunakan Secara Gratis dan Banyak Fitur Canggih

Baca juga: Baca Manhwa Azure Night, Waltz of Rapture Full Chapter Bahasa Indonesia, Rilis Secara Resmi di LINE Webtoon

Baca juga: Kumpulan Teks Pidato Bahasa Jawa Tentang Nahdlatul Ulama, Cocok Untuk Dibawakan Saat Acara NU

Oppo sendiri menjadi salah satu merek ponsel cerdas teratas di Tiongkok pada tahun 2019 dan menduduki peringkat nomor 5 di seluruh dunia. Oppo adalah bagian dari BBK Electronics, bersama dengan Vivo dan Realme.

Cara Mengaktifkan PIP di Oppo A3S

PIP merupakan fitur yang memungkinkan kamu untuk menampilkan video atau tampilan aplikasi lain dalam mode layar kecil yang mengambang di atas aplikasi lain. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan multitasking dengan lebih efektif dan nyaman.

Saat fitur PIP diaktifkan, video atau tampilan aplikasi yang sedang diputar akan tetap terlihat di layar kecil ketika pengguna membuka aplikasi lain. Misal, jika kamu sedang menonton video YouTube dan ingin memeriksa email atau membuka aplikasi lain, Kamu bisa menekan tombol “home” untuk mengaktifkan fitur PIP dan video akan tetap terlihat dalam mode layar kecil yang mengambang di atas aplikasi lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU