Sunday 26th of May 2024

18+ Link Download Aplikasi VCS yang Tidak Ada di Play Store Terbaik, Bebas Digunakan Secara Gratis dan Banyak Fitur Canggih

×

18+ Link Download Aplikasi VCS yang Tidak Ada di Play Store Terbaik, Bebas Digunakan Secara Gratis dan Banyak Fitur Canggih

--

Badoo-live adalah fitur streaming video yang ditawarkan kepada individu di mana mereka dapat berkomunikasi melalui siaran langsung atau menonton berbagai siaran individu.

Baca juga: Rekomendasi Spa Plus di Bekasi, Melayani Panggilan Hingga 24 Jam dengan Terapis Cantik


Baca juga: Rekomendasi Olahan Ayam Agar Tidak Bosan Untuk Anak-Anak, Si Kecil Makan Lahap Bikin Hati Bunda Tenang

Baca juga: Rekomendasi Hotel di Bali Dekat Pantai Kuta Terbaik 2023, Hanya Jalan Kaki dan Fasilitas Lengkap

2. Omegle

Omegle adalah salah satu aplikasi vcs acak tertua dan terpopuler. Aplikasi ini memungkinkanmu untuk melakukan obrolan video langsung dengan orang-orang luar biasa dan wanita muda cantik dari seluruh dunia.

3. Chat Roulette

Aturan utama dalam chat rolet adalah bersenang-senang. Kamu tidak perlu mengisi profil panjang atau struktur yang ada. Sekarang cukup klik “Mulai” dan biarkan keberuntungan mengejutkanmu.

Apk ini memiliki pengguna mulai dari cowok hingga cewek yang keren dan agak pemberani. Tetapi pastikan bahwa kamu akan memiliki pilihan untuk bertemu dengan teman Vcs yang akan membuatmu bahagia.

4. Blued

Aplikasi ini adalah aplikasi vcs paling gratis dan memanjakan untuk mencari teman baru melalui panggilan video. Selain itu, kamu memiliki kesempatan untuk membuat PDKT dengan cara termudah, cukup dengan mengklik tombol “Panggilan video”.

Sumber:

UPDATE TERBARU