Sunday 19th of May 2024

BOMBASTIS! One Piece Luffy Vs Kaido Full Fight Digarap Toei Animation Sukses Bikin Penggemar Melongo

×

BOMBASTIS! One Piece Luffy Vs Kaido Full Fight Digarap Toei Animation Sukses Bikin Penggemar Melongo

--

ASCOMAXX.com - Kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai one piece luffy vs kaido full fight yang bikin geger jagad penggemar anime. Yang suka dengan One Piece buruan rapatkan barisanmu di sini!

Buat kalian yang menonton anime ini tentu pertarungan antara Luffy Vs Kaido menjadi salah satu yang paling dinantikan. Pada episode One Piece yang ke 1033 adegan fight Luffy Vs Kaido ini digarap Toei Animation.


Sukses pukau penggemar, proyek Toei baru-baru ini memang sedang ramai dibicarakan. Apakah kamu termasuk salah satu yang menyukainya? 

Baca juga: Nonton Anime Horimiya: The Missing Pieces Episode 5 SUB INDO, Event Olahraga di Sekolah Hori

Baca juga: Link Nonton Anime Horimiya: The Missing Pieces Episode 6 SUB INDO, Hori Ngevent Bareng Miyamura

Baca juga: Link Nonton Anime Pokemon Horizons (2023) Episode 14 Sub Indo Pesawat Liko Terdampar di Antah Berantah

Jika kamu adalah penggemar anime, maka kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan anime legends yaitu One Piece. Anime yang katanya akan tamat pada episode ke 10.000 itu mengundang banyak perhatian di setiap episodenya.

Dari dulu hingga kini, cerita yang dibawakan One Piece dapat dibilang konsisten dan tetap seru. Karena itulah, ia memiliki banyak fans dari berbagai belahan dunia yang setia menunggu. Anime One Piece sampai saat ini masih sangat populer dan banyak diikuti oleh para penggemar setianya hingga bertahun-tahun. Berikut adalah one piece luffy vs kaido.

Sumber:

UPDATE TERBARU