Friday 3rd of May 2024

Baca Manhwa Dark Moon: The Blood Altar Chapter 66 Bahasa Indo, Heli Melindungi Sooha dan Marge

×

Baca Manhwa Dark Moon: The Blood Altar Chapter 66 Bahasa Indo, Heli Melindungi Sooha dan Marge

--

ASCOMAXX.com –  Webtoon Dark Moon: The Blood Altar merupakan sebuah bentuk kerjasama antara Naver Webtoon dan HYBE Entertaiment, agensi idol grup asal Korea Selatan, ENHYPEN. Seluruh member ENHYPEN memiliki peran sebagai karakter dari Webtoon Dark Moon: The Blood Altar ini.

Kali ini akan kami sampaikan Baca Manhwa Dark Moon: The Blood Altar Chapter 66 Bahasa Indonesia yang kami sampaikan di bawah ini. Simak saja pembahasan di bawah ini ya.


Baca juga: Spoiler Manhwa Forbidden Odd Melody Chapter 7, Siapa yang Mencium Sohwa?

Baca juga: Spoiler Manhwa Olgami (Trapped) Chapter 177 dan Jadwal Rilisnya: Dituduh Jadi Pengkhianat, Pangeran Terpaksa Meninggalkan Istana

Baca juga: Link Baca Manhwa The Unwelcome Guests of House Fildette Chapter 107 Bahasa Indonesia, Rania Menangis dengan Surat di Genggaman Tangannya

Dark Moon: The Blood Altar, webtoon ini dirilis pada 15 Januari. Komik bergenre horor ini mengeksplorasi dunia vampir Korea. Serial di mana tujuh karyawan ENHYPEN berubah menjadi karakter vampir.

Darkmoon: The Blood Altar bercerita tentang seorang gadis bernama Sooha yang mendaftar di Akademi Decelis. Di sana ia bertemu tujuh vampir yang tertarik padanya. 

Komik manhwa ini mengisahkan tentang 7 karakter laki – laki yang didasarkan pada anggota ENHYPEN yakni Jungwon sebagai Jakah, Heeseung sebagai Heli, Jay sebgai Jaan, Jake sebagai Jino, Senghoon sebagai Solon, Sunoo sebagai Shion, Ni-Ki sebagai Noa.

Sumber:

UPDATE TERBARU