Friday 3rd of May 2024

Spoiler Komik Manhwa Dark Moon: The Blood Altar Chapter 66, Heli, Sooha dan Marge Diserang Vampir

×

Spoiler Komik Manhwa Dark Moon: The Blood Altar Chapter 66, Heli, Sooha dan Marge Diserang Vampir

--

ASCOMAXX.com – Kisah Dark Moon: The Blood Altar berlangsung di Decelis Academy di Riverfield, sebuah akademi bergengsi yang dirancang untuk siswa khusus yang menawarkan kelas malam. Di Dark Moon, vampir dan manusia serigala saling bertentangan, dan ada juga dua jenis vampir, yang baik dan yang jahat. Tapi yang ada di Akademi Decelis adalah vampir yang baik.

Untuk itu akan kami bahas mengenai Spoiler Komik Dark Moon: The Blood Altar Chapter 66 yang akan kami sampaikan di bawah ini. Langsung saja simak bahasan berikut ini ya.


Dark Moon: The Blood Altar, webtoon ini dirilis pada 15 Januari. Komik bergenre horor ini mengeksplorasi dunia vampir Korea. Serial di mana tujuh karyawan ENHYPEN berubah menjadi karakter vampir.

Baca juga: Link Baca Komik The Gangster Baby of the Duke’s Family Chapter 12 Bahasa Indonesia, Linnie Berencana Akan Pindah dari Kerajaan

Baca juga: Baca Manhwa The Unwelcome Guests of House Fildette Full Chapter Bahasa Indonesia, Kesalahpahaman dalam Sebuah Keluarga

Baca juga: Spoiler Komik Legend of the Northern Blade Chapter 162: Serangan Jade Glass Sword Terkalahkan

Sangat menyenangkan untuk menyaksikan ENHYPEN berubah menjadi karakter manhwa terutama bagi para ENGENE, karena Webtoon biasanya menggambarkan berbagai karakter yang kita rasa tidak mungkin dalam kehidupan nyata. Namun kali ini, dalam Webtoon Dark Moon mereka benar-benar menampilkan 7 pria yang ada dalam kehidupan nyata.

Dalam Dark Moon: The Blood Altar, Heesung memainkan karakter bernama Heli. Heli adalah tokoh utama yang digambarkan sebagai vampir berhati hangat yang memiliki banyak kesabaran.

Jaan yang diperankan oleh Jay adalah tipe yang kokoh seperti batu. Dia sering terlihat agak tertutup dan blak-blakan. Hal ini membuat orang lain sulit untuk mendekatinya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU