Tuesday 21st of May 2024

Baca Manhwa The Gangster Baby of the Duke’s Family Full Chapter Bahasa Indonesia, Pencarian Jati Diri Untuk Menyelamatkan Keluarga

×

Baca Manhwa The Gangster Baby of the Duke’s Family Full Chapter Bahasa Indonesia, Pencarian Jati Diri Untuk Menyelamatkan Keluarga

--

ASCOMAXX.com - The Gangster Baby of the Duke’s Family adalah komik manhwa yang akan menjadi bahasan kita kali ini, dengan kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran  berikut informasi terkait link baca full chapternya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


The Gangster Baby of the Duke’s Family adalah komik manhwa yang merupakan karya dari komikus bernama Eclair. Komik ini baru saja dirilis pada tahun 2023 dengan mengusung genre fantasi yang juga dibaluri dengan romance. Hingga kini, komik manhwa tersebut masih berstatus ongoing.

Komik manhwa The Gangster Baby of the Duke’s Family hadir dengan kisah yang selalu ditunggu oleh para penggemarnya. Kalian pecinta komik romance, tentu manhwa satu ini bisa jadi pilihan untuk dibaca. Simak informasi selengkapnya dibawah hingga selesai.

Baca juga: Link Baca Manhwa Guard Pass Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Balas Dendam Untuk Para Bullying

Baca juga: Link Baca Manhwa Marriage of Convenience Chapter 93 Pernikahan Yvonne dan Gaspar Berlangsung Mengharukan

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Sugar Rain Bahasa Indonesia Full Chapter, Jatuh Cinta dengan Bos Baru

Alur Kisah The Gangster Baby of the Duke’s Family

Berkisah tentang Leonora Hachania, putri dari seorang penjahat kecil, adalah sosok yang menarik perhatian dalam keluarganya. Dia memiliki ambisi besar untuk mencapai kekuasaan dan membanggakan namanya sendiri, tidak ingin nama keluarga Hachanias hanya menjadi penjahat tambahan yang tak berarti. 

"Saudaraku, tidak perlu menangis!" Leonora berkata dengan lantang, berhasil membuat adiknya menahan tangisnya. Keluarganya adalah kelompok penjahat yang berpengalaman, terutama kakak laki-lakinya yang pernah menjadi penjahat terhebat dan sang ayah yang kikuk namun menantang.

Sumber:

UPDATE TERBARU