Thursday 25th of April 2024

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 433 Bahasa Indonesia Ahn Hyungseong Si Tinju Besi Dari Ansan Gabung ke Crew Baru Hyungseok

×

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 433 Bahasa Indonesia Ahn Hyungseong Si Tinju Besi Dari Ansan Gabung ke Crew Baru Hyungseok

--

ASCOMAXX.com – Lewat artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan link baca manhwa Lookism chapter 433 bahasa Indonesia. yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Lookism merupakan sebuah komik korea yang kerap disebut sebagai manhwa. Dalam aksara Hangul Lookism ditulis 외모지상주의 yang dibaca sebagai Oemojisangjui.


Lookism adalah sebuah komik yang berstatus on going dan banyak digemari warganet.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Kerana Cinta Itu Ada Episode 14-15 Sub Indo, Bella Mulai Kembali Jalani Kehidupan di Malaysia

Baca juga: Spoiler Drama Malaysia Kerana Cinta Itu Ada Episode 14-15, Permohonan Aisy yang Penuh Penyesalan

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Cina Buta (Rebound Husband) Episode 13 Sub Indo, Akankah Hubungan Mia dan Alif Berakhir?

Kamu dapat membaca manhwa atau webtoon ini melalui beberapa platform streaming baca resmi milik mereka yaitu situs naver dan juga LINE Webtoon untuk versi yang telah ditranslatekan.

Lookism ini mengusung genre cerita petualangan untuk mereka yang suka unsur aksi dan laga yang tak sedikit. Nah, Lookism ini sedang on going di Webtoon. Kamu bisa membacanya secara gratis di sana.

Sumber:

UPDATE TERBARU