Monday 22nd of April 2024

Baca Legend of the Northern Blade Chapter 162 Bahasa Indonesia, Paling Ditunggu! Black Wings Terus Menghantam Jade Glass

×

Baca Legend of the Northern Blade Chapter 162 Bahasa Indonesia, Paling Ditunggu! Black Wings Terus Menghantam Jade Glass

--

ASCOMAXX.com - Komik berjenis manhwa yang akan kita bahas kali ini adalah Legend of Northern Blade. Komik ini sempat menjadi perbincangan banyak masyarakat karena memiliki kisah menarik dan seru untuk diikuti. Kini, komik ini akan memasuki chapter 162. Untuk kalian yang penasaran, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Manhwa satu ini menceritakan tentang beberapa dekade, terliat para pejuang pemberani dari Sekte Surgawi Utara yang tengah berjueang untuk bisa menjaga dunia agar tetap aman dari kelompok Silent Night yang sangat jahat.


Kemudian saat pemimpin generasi keempat yaitu Jin Kwan Ho dituduh telah melakukan kolusi dengan musuh, maka dia terpaksa membubarkan sekte tersebut dan melakukan bunuh diri untuk melindungi putranya uaitu Jin Mu Won.

Baca juga: Downlaod Tema PSHT Keren Android Full HD, Bisa Langsung Unduh dan Dipasang!

Baca juga: Baca Komik Manhwa The Tyrant’s Comfort Doll Chapter 85 Bahasa Indonesia, Setz Kembali 5 Tahun Setelah Kematiannya

Baca juga: Cara Daftar Agen Resmi Higgs Domino Island, Dapatkan Banyak Keuntungan dengan Langkah Mudah!

Dimana tanpa adanya keluarga dan sekutu yang terseisa, Mu Won ini menjalani kehidupannya yang suram dibawah tekanan dan pengawasan yang ketat. Hingga akhirnya, dengan serangan yang mendadak dari Silent Night dan memberikannya kesempata untuk melarikan diri ke pegunungan.

Disanalah para prajurit muda berlatih untuk mengusai teknik bertarung dari para pendahulunya, hingga sampai hilangnya orang yang dicintai secara misterius yang membawanya kembali ke daratan. Setelah itu petualangan Jin Mu Won untuk membalaskan kematian ayahnya dimulai.

Sumber:

UPDATE TERBARU