Sunday 9th of June 2024

Baca Manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God Chapter 85 Bahasa Indonesia, Racun dari Tombak Menembus Sisik Naga

×

Baca Manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God Chapter 85 Bahasa Indonesia, Racun dari Tombak Menembus Sisik Naga

--

Dia membaca dendam para umat manusia terhadap iblis yang telah merenggut semuanya dari manusia dan dewa yang memperlakukan manusia seperti tontonan. Kali ini dia bertekat untuk membantai semuanya.

Spoiler Reincarnation of the Suicidal Battle God Chapter 85

Sebelumnya: Zephyr memberikan racun tersebut kepada Anna Primrose, yang dikenal sebagai The White Flower, untuk dijual di Pasar Gelap. Zephyr jelas berusaha menarik perhatian sang pembunuh daripada menemukannya secara langsung.


Pembunuh tersebut mungkin tidak memiliki hubungan yang baik dengan Zephyr. Dia mungkin berasumsi bahwa Zephyr mencuri resep racun darinya dan berusaha untuk menghilangkannya. Namun, dengan kekuatan Zephyr yang kuat saat ini, dia dapat mengalahkannya tanpa kesulitan.

Baca juga: Link Baca The Kang's Yeesu Full Chapter Bahasa Indonesia Cerita Yeesu yang Diselingkuhi Oleh Sang Kekasih

Baca juga: Link Baca Manhwa The Kang's Yeesu Chapter 44 Bahasa Indonesia Kang Joonman Antarkan Yeesu Pulang

Baca juga: Baca Komik Jaga Jarak Aman Chapter 5: Yura Cemburu dengan Haenwoo

Tetapi yang diinginkan Zephyr sebenarnya adalah menjadikannya sekutu daripada musuh. Selanjutnya, Ophelia dan Ned juga berusaha memasuki paroki tersebut dan mungkin segera bertemu dengan pembunuh tersebut.

Pada chapter 85: Angel berteriak padanya, mengatakan bahwa dia seharusnya tidak melakukan itu karena dia benar-benar meletakkan semua perabot bagus ini di sana untuknya, dan itulah mengapa dia harus menghentikan apapun yang dia lakukan karena ini semua adalah barang yang sangat berharga.

Dengan ini, dia juga mengatakan bahwa biasanya sangat keras sehingga kebanyakan pisau bahkan tidak bisa membuat penyok; namun, berkat Racun Ramiel yang memecah protein, itu telah dilunakkan dengan sempurna. Dia mengatakan bahwa dia menggunakan Batu Ajaib Ramiel untuk menghilangkan racunnya saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU