Monday 20th of May 2024

Link Baca Manhwa The Kang's Yeesu Chapter 44 Bahasa Indonesia Kang Joonman Antarkan Yeesu Pulang

×

Link Baca Manhwa The Kang's Yeesu Chapter 44 Bahasa Indonesia Kang Joonman Antarkan Yeesu Pulang

--

Sinopsis The Kang's Yeesu

The Kang's Yeesu menceritakan tentang sosok Han Yeesu, pria gay paling keren di kota. Tapi atas nama cintanya pada Kang Jihyung, dia rela menjadi menantu keluarga chaebol. Namun- "Dia gadis yang dulu selalu kau hargai dan kagumi, ayah. Aku membawanya ke sini untuk menikahinya, jadi mengapa kau marah?"

Suatu hari, Kang Jihyung membawa pulang seorang gadis. Hal itu sengaja dia lakukan untuk mengacaukan ayahnya, Kang Joongman. Tnetu saja ini menyakiti hati Yeesu yang memutuskan pergi sejak saat itu.


Setelah omelan ayah mertua dan omelan terus-menerus untuk menjadi penerus kelompok mereda, Yeesu kembali sadar untuk menemukan diri ku terkubur dalam file dan kertas dan bekerja lembur. Tetapi bahkan jika itu menyakitkan dan melelahkan secara mental dan fisik, keinginan itu tidak pernah layu- Apakah pria tua seksi pemarah Kang Joonman, Atau tipe ideal ku yang mengkhianati ku, Kang Jihyung?

Baca juga: Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 456 Bahasa Indonesia, Rahasia Masa Lalu Jin Sung

Baca juga: Spoiler Komik Wind Breaker Chapter 456 : Balapan Jing Sung di Bawah Tanah

Baca juga: Spoiler Webtoon Temui Aku Sepulang Kerja Chapter 4: Gawat! Ketemu Mantan di Kantor Baru

Link Baca Manhwa The Kang's Yeesu Chapter 44 Bahasa Indonesia

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Kalian juga bisa membaca manhwa The Kang's Yeesu. Mudahnya, kamu bisa langsung akses mudah di situs ini.

mangajar.com/manga/the-kang-s-yeesu

Demikian informasi terbaru yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai link baca komik The Kang's Yeesu chapter 44 Bahasa Indonesia secara gratis. Semoga bermanfaat dan selamat membaca!
Sumber:

UPDATE TERBARU