Sunday 19th of May 2024

Update Link Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 456 Bahasa Indonesia, Rahasia Masa Lalu Jin Sung

×

Update Link Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 456 Bahasa Indonesia, Rahasia Masa Lalu Jin Sung

--

ASCOMAXX.com – Manhwa Korea merupakan versi online dari komik yang sering dibaca publik Korea melalui ponsel, ternyata dimulai hanya dengan coretan pensil. Untuk platform baca nya mereka sendiri memiliki situs resminya yaitu Webtoon Naver.

Nah salah satu manhwa rilisan mereka yang ramai di bincangkan adalah Wind Breaker. Manhwa ini di tulis oleh Jo yongseuk dengan genre  Shounen(B) , Action , Contest winning , Drama , Slice of Life , Sports.


Untuk itu akan kami bagikan mengenai Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 456 Bahasa Indonesia yang akan kami sertakan juga link bacanya di bawah ini. Simak saja bahasan dari kami berikut ini.

Baca juga: Baca Komik Mr. Zombie Full Chapter Bahasa Indonesia, Kembali Jadi Manusia Setelah 1000 Tahun Menjadi Zombie

Baca juga: Baca Manhwa Tower of God Chapter 583 Bahasa Indonesia, Zahard Dihukum Karena Sebuah Keputusan

Baca juga: Baca Komik Life As A Tower Maid: Locked Up With The Prince Chapter 16 Bahasa Indonesia, Rose Kencan dengan Pangeran Ganteng

Ujung jempol dan telunjuk tangan tak lagi kusam saat atau setelah membaca komik. Belakangan, kedua jari pembaca komik tersebut beralih fungsi menjadi scroll atas-bawah, kiri-kanan, untuk menikmati webtoon alias komik daring.

Kebiasaan tersebut mulai banyak terlihat di Indonesia sejak lima tahun belakangan, tepatnya setelah perusahaan webtoon asal Korea Selatan, LINE WEBTOON, merambah pasar dalam negeri pada 2015.

Menurut penggemar di Twitter, karakter utama 'Wind Breaker', Jo Ja Hyun atau Jay Jo, memiliki kemiripan yang luar biasa dengan anggota GOT7 tersebut mulai dari gaya rambut hingga selera mode dan banyak lagi. Sehingga manhwa yang satu ini bisa menarik perhatian pembaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU