Thursday 23rd of May 2024

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 257 dan Jadwal Rilisnya, Rencana Frame Singkirkan Kayden Dari Asosiasi Sudah Berjalan

×

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 257 dan Jadwal Rilisnya, Rencana Frame Singkirkan Kayden Dari Asosiasi Sudah Berjalan

--

Jadwal Rilis Eleceed 

Eleceed akan dirilis pada Selasa setiap minggunya di Naver resmi. Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Rabu atau Kamis. 

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 257

Sebelumnya seseorang yang memberitahukan pada Frame bahwa Duke kalah melawan murid Kayden sepertinya membuat keadaan mulai memanas. Tetapi kekuatan super besar Jiwoo yang berhasil dikuasainya dari Kayden hanya dalam waktu setahun membuat para professor dan Frame katar-ketir.


Meski begitu Frame mencium adanya kecurigaan yang belum bisa ia pastikan mengenai Kayden dan Jiwoo yang tampak janggal. Kini para professor akan mulai mengamati Jiwoo dengan lebih jeli. Lantas apakah yang akan terjadi selanjutnya? 

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau Frame akan menkambing hitamkan Jiwoo karena sebuah konflik yang ditengarai oleh murid schnauder. Mereka sengaja memojokkan Jiwoo untuk mengeluarkan Kayden dalam wujud asli dan kekuatan sepenuhnya. Lantas apa yang akan terjadi? Ikuti terus kisahnya di sini!

Baca juga: Sinopsis Manhua I Created an Urban Legend!, Komik Supernatural Terbaru yang Siap Bikin Kamu Merinding Disko

Baca juga: Link Baca Manhua I Created an Urban Legend! Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan Cerita Legenda yang Jadi Kenyataan

Baca juga: Baca Manhua I Created an Urban Legend! Chapter 1 Bahasa Indonesia, Terlempar ke Dunia Paralel

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman Webtoon. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. Dengan membaca melalui Webtoon kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

Link Webtoon Komik Eleced Bahasa Indonesia

Itulah informasi terbaru yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai link baca manhwa Eleceed chapter 257 bahasa Indonesia. Semoga bisa menjawab pertanyaanmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU