Friday 17th of May 2024

Ini Harga Tas Charles & Keith yang Viral di Tiktok, Bisa Jadi Rekomendasi Tas Kalian

×

Ini Harga Tas Charles & Keith yang Viral di Tiktok, Bisa Jadi Rekomendasi Tas Kalian

--

Brand ini terkenal sebagai international fashion chain yang menyediakan berbagai model tas. Beberapa bentuknya memang cocok dijadikan tas kerja untuk menunjang penapilan. Untuk kalian yang penasaran dengan produk tas ini, berikut kisaran harga dari tas Charles & Keith yang bisa kalian jadikan rekomendai pilihan koleksi tas.

Disini menjual berbagai jenis fashion juga. Selain tas, ada sandal yang dijual mulai Rp600.000, kemudian ada juga sepatu yang dijual mulai harga Rp1.499.000, dan tas yang dijual mulai Rp799.000 untuk tas mini serta tas bahu seharga Rp2.549.000.


Warna fashion dari produk Charles & Keith sangat beragam dan menarik sekali untuk dimiliki. Sebenarnya, harga dari produk ini jika di Indonesia memang bisa dibilang tidak murah. Tapi, ini sepadan dengan kualitas produk dan brand yang dimiliki.

Baca juga: Permainan Hula Hoop Kaki Viral Tiktok, Bisa Bikin Badan Sehat dan Harga Terjangkau

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Cucu Betong (2009) Full Episode 1-20 Sub Indo Gratis, Pertukaran Kekuatan Ratu dan Penyihir

Baca juga: Judul Lain Manhwa Return of The Greatest Spear dan Link Bacanya di Berbagai Situs, Cek Updatenya yang Paling Cepat

Demikian informasi mengenai sekilas harga dari produk Charles & Keith ini. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian.

Sumber:

UPDATE TERBARU