Thursday 16th of May 2024

Link Video Minyak Telon Siswi SMP Viral Twitter Tiktok, Durasi 43 Detik Jadi Buruan Netizen

×

Link Video Minyak Telon Siswi SMP Viral Twitter Tiktok, Durasi 43 Detik Jadi Buruan Netizen

--

Link Video Minyak Telon Viral Twitter Tiktok

Pengguna medsos sekarang ini sedang heboh dan memperbincangkan beredarnya Video minyak telon yang disukai lebih dari ribuan orang. Informasi yang berkembang melalui pemberitaan media di Internet.

Dilansir dari berbagai sumber video minyak telon merupakan sebuah video tangkapan layar dari video call, yang mana memperlihatkan ada seorang siswi SMP sedang melakukan adegan tak senonoh dengan menggunakan botol minyak telon.


Siswi SMP dari salah satu sekolah di Sulawesi ini mengatakan bahwa sang pacarlah yang awalnya membujuk korban melakukan perbuatan yang tidak senonoh itu dan berjanji untuk tidak menyebar luaskan.

Akan tetapi sang pacar malah tega menyebar luaskan tangkapan layar saat mereka melakukan VCS.

Identitas dari siswi SMP ini belum diketahui secara pasti, akan tetapi banyak sekali media yang mengunggah foto yang diduga pemeran dari siswi SMP yang dimaksud.

Untuk kalian yang mencari videonya bisa langsung search dengan kata kunci:

- Video Minyak Telon 

- Video Siswi SMP Minyak Telon Viral

Baca juga: Quotes Gus Baha tentang Rasa Syukur, Cocok Dijadikan Motivasi Kehidupan

Baca juga: Nasihat Habib Sholeh bin Muhsin al Hamid Tanggul, Jadi Amalan Untuk Hidup Lebih Damai

Baca juga: Biografi Habib Sholeh bin Muhsin al Hamid Tanggul, Serta Perjalanan Dakwah dan Kewalian Beliau

Media sosial memang tempat yang luas dan cepat untuk berbagi informasi, namun alangkah baiknya jika kita bisa memfilter apa saja yang harus dikonsumsi. Patuhilah aturan yang dibuat dan juga batas usia minimum. Usahakan konsumsi konten yang bermanfaat.

Apakah kalian ingin mengetahui isi beredarnya Video minyak telon? Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Sumber:

UPDATE TERBARU