Tuesday 14th of May 2024

Jadwal Keberangkatan Bus Mutiara Rentas Desa Rute 24 Dari Jeli Ke Kota Bharu Terupdate Tahun 2023

×

Jadwal Keberangkatan Bus Mutiara Rentas Desa Rute 24 Dari Jeli Ke Kota Bharu Terupdate Tahun 2023

--

ASCOMAXX.com - Siapa di sini yang sering naik bus ajdi moda transportasi dalam berpergian? Berikut ini kami sampaikan jadwal keberangkatan bus Mutiara Rentas Desa Rute 24 pada tahun 2023. Mari cek artikel ini hingga usai biar tak ketinggalan informasinya.

Bus jadi moda transportasi favorit yang hingga kini masih memiliki peminatnya sendiri. Kali ini kami akan memberikan jadwal keberangkatan bus Mutiara Rentas Desa Rute 24 khusus untukmu.


Kamu bisa memesan tiketnya secara preoder agar lebih aman dan pasti, seperti harga yang kami cantumkan di sini. Jadi kamu bisa bersiap jauh-jauh hari.

Baca juga: Kapan Drama Korea Island Season 2 Tayang? Ini Dia Jadwal Rilisnya! Akan Ada Banyak Aksi yang Lebih Menegangkan

Baca juga: Jadwal Tayang Ketua BEM and His Secret Wife Season 2 Episode 7 dan 8, Kisah Reynand dan Bella Belum Berakhir

Baca juga: Baca Manhwa Water Overflow Chapter 99 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Akankah Byungjin Puas Sekarang?

Tahun 2023 disambut dengan hadirnya fasilitas Bus Lintas Alam Mutiara yang sangat membantu bagi kamu yang sering melakukan mobilitas antar kota. Tahun ini terdapat beberapa rute yang sudah beroperasi saat ini.

Kali ini kami berikan rute dan jadwal keberangkatan bus Mutiara Cross Country (MRD) Rute 24 dari Jeli ke Kota Bharu dan juga dari Kota Bharu ke Jeli.

Sumber:

UPDATE TERBARU