Monday 20th of May 2024

Review Manhua Mr. Zombie Full Chapter Bahasa Indonesia, Kelihatan Serem Tapi Isinya Ngakak Mulu!

×

Review Manhua Mr. Zombie Full Chapter Bahasa Indonesia, Kelihatan Serem Tapi Isinya Ngakak Mulu!

--

Review Manhua Mr. Zombie Full Chapter Bahasa Indonesia

Manhua Mr. Zombie ini dibuat oleh seorang komikus yang bernama

Untuk kalian para penikmat manhua yang khawatir ada kata kata yang kureng atau tidak pantas tenang saja karena disini tidak ada sama sekali. Manhua ini fokus ke comedy.


Sebagai pembaca bisa dikatakan manhua ini termasuk manhua yang bagus. Main character zombie, tapi gak pernah ada adegan bunuh orang (sejauh 17 chapter). Meski dia zombie tapi sifatnya tidak brutal dan tetap santai.

Secara garis besar manhua ini mengisahkan tentang: 1000 Tahun yang lalu, Main Character kita menjadi zombie biasa di masa kiamat.

Baca juga: Spoiler Manhua Mr. Zombie Chapter 36, Kakak Senior Violet Datang!

Baca juga: Baca Komik Mr. Zombie Full Chapter Bahasa Indonesia, Kembali Jadi Manusia Setelah 1000 Tahun Menjadi Zombie

Baca juga: Sinopsis Manhua Mr. Zombie, Menjadi Zombie Terkuat yang Diburu Para Manusia

Karena diburu oleh para manusia yang datang terus menerus, dia terus melatih dirinya sendiri hingga menjadi sangat kuat. Setelah 1000 tahun berlalu, dia sekarang siap untuk memasuki dunia manusia lagi.

Setelah membaca sinopsis di atas pasti kalian akan pensaran dengan kisah selengkapnya bukan? Untuk itu akan kami berikan link baca grastis untuk kalian semua.

Cara untuk membaca Manhua Mr. Zombie full chapter Bahasa Indonesia ini sangat mudah sekali. Silahkan kalian ikuti link di bawah ini ya:

Sumber:

UPDATE TERBARU