Friday 3rd of May 2024

Link Nonton Detective Conan: Black Iron Submarine (2023) SUB INDO Full HD Movie, Bertemu Kembali dengan Aksi Detektif Boys

×

Link Nonton Detective Conan: Black Iron Submarine (2023) SUB INDO Full HD Movie, Bertemu Kembali dengan Aksi Detektif Boys

--

ASCOMAXX.com - Film anime yang akan rilis pada tahun ini dan menjadi favorit banyak orang, ada Detective Conan: Black Iron Submarine (2023) yang hadir dengan kisah seru dan menarik. Berikut ini akan kami berikan informasi terkait link nonton full movie sub Indo.

Film Detective Conan: Black Iron Submarine (2023) akan segera tayang di Indonesia pada tanggal 26 Juli mendatang. Ini merupakan film ke-26 dari seri anime karya Gosho Aoyama. Berdasarkan trailer yang telah dirilis, film ini akan menampilkan pertempuran besar di atas kapal besar bernama Pacific Buoy.


Detective Conan: Black Iron Submarine (2023) menjadi film animasi Bioskop yang paling ditunggu. Apalagi para penggemar anime dan komik Detective Conan, tentunya film ini begitu diharapkan penayangannya. Nah, bagaimana kisah mereka? berikut penjelasannya.

Baca juga: Sinopsis Litrato (2023), Film Filipina Mengharukan Kisah Lola Edna Menanti Cucunya di Panti Jompo

Baca juga: Stranger Things Season 5 Kapan Rilis? Siap-Siap Dapat Kejutan Menegangkan dari The Duffer Brothers

Baca juga: Nonton Film Haunted Mansion (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Film Komedi Keluarga yang Bikin Ngakak!

Alur Kisah Detective Conan: Black Iron Submarine (2023)

Film ini dimulai ketika acara Pacific Buoy berlangsung. Para profesor dari berbagai negara berkumpul untuk menguji teknologi terbaru. Conan juga menghadiri acara tersebut atas undangan dari Suzuki Sonoko, yang berlangsung di Hachijojima, Tokyo.

Namun, suasana acara berubah tiba-tiba ketika Conan dan Detektif Boys mendengar tentang kasus pembunuhan yang melibatkan seorang karyawan Europol. Yang lebih mengejutkan, pelaku pembunuhan diduga berasal dari anggota Organisasi Hitam, suatu kelompok kriminal misterius.

Sumber:

UPDATE TERBARU