Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Detective Conan: Black Iron Submarine (2023), Bersiap dengan Pertempuran Besar di Pacific Buoy

×

Sinopsis Detective Conan: Black Iron Submarine (2023), Bersiap dengan Pertempuran Besar di Pacific Buoy

--

ASCOMAXX.com - Film anime yang akan rilis pada tahun ini dan menjadi favorit banyak orang,  ada Detective Conan: Black Iron Submarine (2023) yang hadir dengan kisah seru dan menarik. Nah, seperti apa sih kisah dari film bergenre fantasi ini?  berikut sinopsis lengkapnya.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Film Detective Conan: Black Iron Submarine (2023) akan segera tayang di Indonesia pada tanggal 26 Juli mendatang. Ini merupakan film ke-26 dari seri anime karya Gosho Aoyama. Berdasarkan trailer yang telah dirilis, film ini akan menampilkan pertempuran besar di atas kapal besar bernama Pacific Buoy.

Baca juga: Nonton Film Litrato (2023) SUB INDO Full HD Movie, Penantian Kedatangan Cucu di Panti Jompo

Baca juga: Nonton Film Korea Smugglers (2023) Sub Indo Full Movie HD Para Penyelam Wanita Terjerat Kasus Penyelundupan Barang Haram

Baca juga: Nonton & Download Film Kelas Bintang 2023 Gratis Full No Sensor, Khusus Dewasa! Bagikan Pengalaman Tak Terlupakan

Detective Conan: Black Iron Submarine (2023) menjadi film animasi Bioskop yang paling ditunggu. Apalagi para penggemar anime dan komik Detective Conan, tentunya film ini begitu diharapkan penayangannya. Nah, bagaimana kisah mereka? berikut penjelasannya.

Sinopsis Detective Conan: Black Iron Submarine (2023)

Film ini dimulai ketika acara Pacific Buoy berlangsung. Para profesor dari berbagai negara berkumpul untuk menguji teknologi terbaru. Conan juga menghadiri acara tersebut atas undangan dari Suzuki Sonoko, yang berlangsung di Hachijojima, Tokyo.

Sumber:

UPDATE TERBARU