Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Drama Divine Destiny (2023) Episode 33 34 Bahasa Indonesia, Su Xuan Pelihara Tanaman Iblis

×

Link Nonton Drama Divine Destiny (2023) Episode 33 34 Bahasa Indonesia, Su Xuan Pelihara Tanaman Iblis

--

ASCOMAXX.com – Divine Destiny adalah serial drama China yang sudah tayang di iQIYI. Drama ini merupakan garapan dari sutradara Steve Cheng. Series ini juga dibintangi oleh Angelababy, Ma Tian Yu, Xuan Lu, Wang Zhuo Cheng, Ding Qiao, dan Wang Rui Zi.

Divine Destiny menceritakan tentang sebuah potongan batu Bluestone yang berada di samping sungai Tianhe di dunia peri.  Kemudian Bluestone tersebut berubah wujud menjadi manusia dan meninggalkan dunia iblis di langit. 


Kali ini akan kami bahas mengenai Link Nonton Drama Divine Destiny (2023) Episode 33 34 Bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan di bawah ini. Langsung saja simak bahasan dari kami berikut ini.

Baca juga: Ejen Ali The Movie 3 Kapan Tayang? Buruan Pasang Alarm Dari Sekarang Biar Tak Ketinggalan

Baca juga: Nonton Drama Fireworks of My Heart (2023) Episode 35-36 Subtitle Indo: Sinopsis dan Jadwal Tayang yang Dinantikan!

Baca juga: Sinopsis Komik Youngest Son of the NamGung Clan, Kisah Upaya Balas Dendam yang Semakin Membara!

Aktris Angelababy yang merupakan karakter utama dalam serial ini telah pindah ke Hong Kong ketika dia berusia tiga belas tahun, dan menandatangani kontrak modelling dengan Style International Management pada usia 14 tahun. Dia berbicara bahasa Inggris, Mandarin, Shanghai, Jepang, dan Kanton.

Lalu ada pemain utama lainnya yaitu Ma Tian Yu sebagai Ji Ruo Chen, ia merupakan  Penyanyi dan aktor mando-pop Tionghoa, dia adalah etnis minoritas Muslim Hui di China dan lulus dari Akademi Film Beijing.

Link Nonton Drama Divine Destiny (2023) Episode 33 34 Bahasa Indonesia

Setelah memasuki Aula Zhenxin, Zhang Yinyin menemukan rubah langit, Su Xuan, yang telah disegel oleh Batu Penyegel Setan. Zhang Yinyin akhirnya ingat bahwa ketika dia masih kecil, dia telah dibujuk ke Aula Zhenxin oleh Su Xuan.

Sumber:

UPDATE TERBARU