Sunday 19th of May 2024

Link Download & Nonton Film Kelas Bintang 2023 Gratis Full Adegan, Pastikan Kalian Cukup Umur ya!

×

Link Download & Nonton Film Kelas Bintang 2023 Gratis Full Adegan, Pastikan Kalian Cukup Umur ya!

--

1. Bioskop Online: Nostalgia Film Terbaik (NFT)

Bioskop Online menghadirkan program bernama Nostalgia Film Terbaik (NFT), menghadirkan daftar film terbaik yang dirilis di era 1980-an, 1990-an hingga 2000-an berbagai genre lengkap. Kamu hanya perlu membeli tiket seharga Rp5.000 per film di sini.

Baca juga: Cara Bermain Estafet Tepung dan Peraturannya yang Wajib Kamu Tahu, Bikin Kegiatan Lomba 17 Agustus Makin Seru


Baca juga: Cara Mengatasi Bug di eFootball 2023 Paling Mudah dan Praktis, Main Game Jadi Makin Lancar Jaya!

Baca juga: Cara Nonton Film Filipina Vivamax Sub Indo GRATIS, Ternyata Gampang Banget Tak Perlu Bingung

2. Vidio

Kamu bisa mengakses film dan serial Indonesia lewat aplikasi Vidio. Selain menghadirkan streaming acara televisi, juga bisa nonton film Indonesia terbaru. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis. Kalau mau iklan dan mengakses konten premium, mulai dari Rp 49 ribu per bulan harga berlangganannya.

3. Netflix

Tak hanya film hits dan terbaru, bahkan film jadul Indonesia juga ada di aplikasi ini. Untuk bisa mengakses semua filmnya, kamu hanya perlu berlangganan dengan harga mulai dari Rp 54 ribu per bulan.

4. Viu

Aplikasi ini menyediakan banyak sekali film Indonesia. Kalau ketinggalan nonton film Indonesia di bioskop dapat mengaksesnya di aplikasi ini.
Harga berlangganan Viu terbilang cukup murah dari yang sebelumnya tadi, yakni mulai dari Rp30 ribu per bulan saja.

5. Go-Play

GoJek mengeluarkan GoPlay yaitu layanan streaming film yang bisa diunduh di Android dan iOS. Tak hanya film Indonesia, GoPlay juga membuat serial original seperti Saiyo Sakato dan Filosopi Kopi series.

Sumber:

UPDATE TERBARU