Saturday 11th of May 2024

Sinopsis Film Filipina Nightbird (2023), Pesta Malam yang Merubah Hidup Rachel

×

Sinopsis Film Filipina Nightbird (2023), Pesta Malam yang Merubah Hidup Rachel

--

ASCOMAXX.com - Film dari Filipina yang akan kita bahas kali ini berjudul Nightbird (2023) dengan alur yang seru dan menarik. Film ini memiliki kisah yang seru untuk ditonton. Jika kalian penasaran, sebelum menonton ketahui dulu sinopsisnya filmnya berikut ini.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Nightbird (2023) adalah film terbaru Filipina yang akan rilis pada 13 Januari 2023. Film ini merupakan produksi dari Viva Films yang menggunakan bahasa asli Tagalog atau Filipina. Kalian pecinta film Filipina, tentu tayangan satu ini patut untuk ditonton karena menghadirkan kisah menarik dan seru.

Baca juga: Nonton Film Landmine Goes Click (2015) Sub Indo Full Movie HD, Terjebak di Sebuah Pulau dengan Psikopat

Baca juga: Sinopsis Film Monochrome (2023), Kisah BL Romantis yang Dibintangi Oleh Phat Praphat Paramee

Baca juga: Nonton Film Carry on Jatta 3 (2023) SUB INDO Full HD Movie, Aksi Konyol Jess dalam Pernikahannya

Film Filipina Nightbird (2023) akan dibintangi oleh Christine Bermas, Mark Anthony Fernandez, Sid Lucero dan masih banyak lagi pemain lainnya yang tak kalah keren. Film ini disutradarai dan juga ditulis langsung oleh Lawrence Fajardo. 

Sinopsis Film Nightbird (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU