Sunday 19th of May 2024

Bocoran Spoiler Manhwa Quest Supremacy Chapter 97 : SMA Gangbuk Barat Mau Diserang

×

Bocoran Spoiler Manhwa Quest Supremacy Chapter 97 : SMA Gangbuk Barat Mau Diserang

--

ASCOMAXX.com – Bullying (dikenal sebagai “penindasan/risak” dalam bahasa Indonesia) merupakan segala bentuk penindasan atau kekerasan yang dilakukan dengan sengaja oleh satu atau sekelompok orang yang lebih kuat atau berkuasa terhadap orang lain, bertujuan untuk menyakiti dan dilakukan secara terus menerus. Kisah bullying pun bisa di tuangkan dalam bentuk komik.

Kali ini akan kami sampaikan mengenai Bocoran Spoiler Komik Quest Supremacy (Questism) Chapter 97 yang akan kita bahas di bawah ini. Langsung saja simak bahasan dari kami berikut ini ya.


Baca juga: Spoiler Manhwa The Archduchess's Loyal Shapeshifter Chapter 34 Rosalin Rela Melawan Hukum Istana Demi Bersama Fenrir

Baca juga: Sinopsis Drama China The Infiltrator (2023) Kisah Fang Jia Shu dalam Menyelesaikan Misi Rahasia di Shanghai

Baca juga: UPDATE! Baca Komik Manga Vinland Saga Chapter 204 Bahasa Indonesia, Perselisihan Grub Viking Belum Berakhir

Manhwa merupakan komik berbasis digital yang biasanya hadir dalam bentuk komik berwarna. Istilah ini, yang juga dikenal dengan istilah manhwa, dipopulerkan dari negara Korea Selatan. Webtoon menghadirkan beragam genre dan tema cerita, mulai dari kisah cinta anak sekolah hingga perang antar geng.

Manhwa ini bermula saat Kim Soo Hyun yang tidak berdaya dan menjadi sasaran bullying.Tidak seperti korban bullying lainnya, Soohyun tampak lebih bahagia dan cenderung menerima situasi.

Seolah-olah setuju dengan kata-kata Soohyun, imajinasi Suhyun tiba-tiba menjadi kenyataan, dan teks mengambang muncul seperti pencarian permainan.

Sumber:

UPDATE TERBARU